Kapolresta Denpasar Sidak Minyak Goreng di Pasar Kreneng: Masyarakat Gak Usah Khawatir

- 22 Maret 2022, 11:51 WIB
Kapolresta Denpasar memastikan ketersediaan minyak goreng dengan melakukan sidak
Kapolresta Denpasar memastikan ketersediaan minyak goreng dengan melakukan sidak /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Kapolresta Denpasar melalukan sidak minyak goreng di Pasar Kreneng, Jalan Kamboja, Denpasar Utara.

Agenda sidak minyak goreng di Pasar Kreneng dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan pendistribusian kepada masyarakat.

Kapolresta Denpasar, AKBP Bambang Yugo Pamungkas turun langsung untuk mengecek ketersediaan minyak goreng baik dalam bentuk kemasan maupun utamanya eceran.

Baca Juga: Warga Sipil di Bali Gelar Aksi Dukungan untuk Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti yang Resmi Jadi Tersangka

"Kemarin tanggal 17 Maret Kapolri telah melakukan pengecekan ke distributor PT Star, kemudian memberi perintah untuk mengecek sampai ke pasar dan konsumen," kata Kapolresta, Selasa, 22 Maret 2022.

"Pagi ini saya mengecek ke salah satu pasar. Ini pasar tradisional (Pasar Kreneng), stok minyak goreng curah dan minyak kemasan aman dan mudah didapatkan," sambungnya.

AKBP Bambang Yugo Pamungkas meminta masyarakat untuk tidak khawatir.

Baca Juga: Kejutan Baru, Naik Dokar di Denpasar Gratis Tiap Sabtu Minggu

Saat ini stok minyak goreng tidak lagi mengalami kelangkaan, nantinya satgas pangan Kota Denpasar juga akan turun setiap hari untuk memastikan ketersediaan bahan pokok tersebut.

"Masyarakat gak usah khawatir, karena yang terpenting adalah ketersediaan minyak goreng, utamanya minyak goreng curah, salah satu yang terpenting juga distribusi dari distributor atau sub ke konsumen tidak dilarikan untuk kepentingan industri," tutupnya.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x