Kepolisian Ungkap Tidak Ada Penimbunan Minyak Goreng di Denpasar dan Klungkung

- 19 Maret 2022, 20:06 WIB
Pihak kepolisian Bali seperti Polres Klungkung dan Polresta Denpasar mengatakan bahwa tidak ada penimbunan minyak goreng di wilayah mereka.
Pihak kepolisian Bali seperti Polres Klungkung dan Polresta Denpasar mengatakan bahwa tidak ada penimbunan minyak goreng di wilayah mereka. /Antara Bali

RINGTIMES BALI – Pihak Kepolisian Bali seperti Polres Klungkung dan Polresta Denpasar mengatakan bahwa tidak ada penimbunan minyak goreng di Denpasar dan Klungkung.

AKBP I Made Dhanuardana selaku Kapolres Klungkung mengungkapkan telah melakukan pengecekan untuk memastikan tidak ada penimbunan di daerah Klungkung.

“Kami telah melakukan pengecekan ke gerai-gerai distributor dan memastikan stok minyak goreng aman dan tidak ada penimbunan oleh oknum distributor,” kata Kapolres Klungkung seperti dikutip dari bali.antaranews.com 19 Maret 2022.

Baca Juga: KPK Beri Penghargaan Pemkab Buleleng untuk Pencapaian MCP Korsupgah Korupsi

Pengecekan yang dilakukan oleh pihak Polres Klungkung juga sekaligus meminta para distributor di wilayah ini untuk membantu menjaga kestabilan minyak goreng dengan cara mengetatkan penjualan ke para agen.

Tujuannya adalah agar agen atau toko yang sudah menjadi langganan tidak menimbun minyak goreng di tempat usaha mereka.

Sebelumnya, Polresta Denpasar juga telah melakukan pengecekan untuk memastikan stabilitas harga minyak goreng di Denpasar. Upaya ini dilakukan agar tidak ada kelangkaan minyak goreng di Denpasar dari hulu ke hilir.

Baca Juga: Download Lagu Melting dari BamBam MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Sekali Klik

Polresta Denpasar memeriksa satgas pangan di Swalayan Tiara Dewata yang diterima oleh Chief Security Anak Agung Kusuma. Hasil pengecekan adalah minyak goreng di Tiara Dewata masih aman dan mencukupi kebutuhan masyarakat.

AKBP Bambang Yoga Pamungkas selaku Kapolresta Denpasar menghimbau pada masyarakat untuk tidak menimbun minyak goreng.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x