Kongres Parlemen Sedunia di Bali Berpotensi Dongkrak Pariwisata Pulau Dewata

- 13 Maret 2022, 19:41 WIB
Kongres Parlemen Sedunia di Bali Berpotensi Dongkrak Pariwisata Pulau Dewata
Kongres Parlemen Sedunia di Bali Berpotensi Dongkrak Pariwisata Pulau Dewata /Foto: Dok. MPR.

RINGTIMES BALI – Kamrussamad selaku Anggota Badan Kerjasama Antar Parlemen berpendapat pelaksanaan kongres parlemen sedunia di Bali berpotensi menjadi momentum bangkitnya pariwisata Indonesia, khususnya pariwisata Pulau Dewata.

“Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi masyarakat dari berbagai belahan dunia,” unglap Kamrussamad seperti dikutip dari laman Bali.antaranews 13 Maret 2022.

Ia juga mengungkapkan kegiatan kongres parlemen sedunia di Bali bisa menjadi cermin kesuksesan pengendalian pandemi Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Soal UTS Kelas 6 Semester 2 dan Kunci Jawaban Lengkap, Pilihan Ganda Terbaru 2022

Indonesia selaku Presidensi G20 bisa membuktikan pada dunia bahwa pemerintah bisa menerapkan protokol kesehatan serta memberikan vaksin pada masyarakat secara maksimal.

Ia juga menjelaskan isu terkait penanganan Pandemi Covid-19 juga tidak kalah penting dari isu perubahan iklim yang menjadi tema besar agenda ini.

Para pemimpin pemerintahan sangat mungkin untuk membahas perlunya mengatasi pandemi dengan lebih efektif serta bisa memenuhi target vaksinasi global.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tantri Basa Jawa Kelas 2 Halaman 135, 136, 137 Gladhen 1, Mangsuli Pitakon Isine Wacan

Sebagai informasi tambahan, Indonesia adalah tuan rumah kongres parlemen sedunia ke 144. Acara ini akan dilaksanakan di Nusa Dua Bali pada 20-24 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah