Genki Sushi Kini Hadir di Bali Sebagai Restoran Pertamanya Cabang ke-32, Beri Experience Menarik

- 1 Maret 2022, 22:08 WIB
Genki Suhsi kini hadir membuka restoran pertama di Bali.
Genki Suhsi kini hadir membuka restoran pertama di Bali. /Made Dwi Octavianingtyas Putri/ Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Genki Sushi kini resmi hadir di Bali sebagai restoran pertama cabang ke-32 di Indonesia pada acara Grand Opening 1 Maret 2022, yang dapat memberikan experience menarik.

Genki Sushi dibuka di Beachwalk, Level 1 oleh PT MAP Boga Adi Perkasa, Tbk, dengan tujuan dapat memberikan experience untuk menikmati sushi yang otentik.

Genki Sushi di Bali menjadi restoran cabang ke-32 di seluruh Indonesia yang telah hadir sebelumnya di Jabodetabek, Bandung, Batam, Medan, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Baca Juga: Ratusan Warga Ukraina Gelar Aksi Damai sebagai Bentuk Solidaritas, Netizen Bali Ungkap Keheranannya

“Genki Sushi menawarkan makanan Jepang kontemporer dengan kualitas yang baik dan di saat yang bersamaan juga dapat menyenangkan pelanggan melalui cara kami mengantarkan makanan ke meja,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adi Perkasa, Tbk.

Dengan teknik adaptasi teknologi dan inovasi briliannya, Genki Sushi mengantarkan makanan ke pelanggan, menggunakan kereta Shinkansen dengan jalur Kousoku yang tentunya sangat dicintai para penggemar sushi.

Uniknya, Genki Sushi dibuat dengan nuansa coastal, area restoran dihiasi dengan sentuhan lukisan bertemakan laut, ombak pasir dan karang.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Bali United vs Persela Lamongan, Teco Ungkap Kesiapan Tim Jelang Laga

Genki Sushi juga hadir pertama sebagai restoran yang menyajikan kuliner Jepang pada Kousuku Lane, yaitu berupa replika miniatur benda-benda khas Jepang.

Genki Sushi hadir di berbagai kota di Indonesia karena tinggi antusias masyarakat yang menyukai kuliner Jepang, yang tentunya restoran ini menyajikan sushi yang segar.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x