Jelang Pertandingan Bali United vs Persela Lamongan, Teco Ungkap Kesiapan Tim Jelang Laga

- 1 Maret 2022, 11:47 WIB
Coach Teco, pelatih kepala Bali United FC mengungkapkan kalau timnya kali ini sudah sangat siap untuk bertanding.
Coach Teco, pelatih kepala Bali United FC mengungkapkan kalau timnya kali ini sudah sangat siap untuk bertanding. /Instagram @baliunitedfc

 

RINGTIMES BALI – Liga 1 kembali bergulir dan kali ini akan mempertemukan antara pemuncak keasemen yakni Bali United vs Persela lamongan yang akan dilaksanakan di Stadion Kompyang Sujana pada pukul 17.00 Wita.

Jelang pertandingan Bali United vs Persela Lamongan, pelatih Bali United mengungkapkan kalau timnya kali ini sudah sangat siap untuk bertanding untuk menjaga posisi pemuncak kelsemen sementara Liga 1.

Pelatih bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra optimis tim asuhannya kali ini bisa mendulang kemenangan dan bisa membawa pulang 3 poin dari Persela Lamongan.

Baca Juga: Pelatih Bali United Balas Sindiran Coach Persib Soal Keuntungan Sepanjang Liga 1 di Bali

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, Skuad Serdadu Tridatu berada dalam optimisme yang tinggi untuk menang mengingat keberhasilan untuk bertahan di posisi puncak kelasemen sementara Liga 1 sangat penting.

Pelatih Bali United, Coach Teco mengungkapkan kalau pada pertandingan kali ini, timnya sudah sangat siap dan tidak memiliki masalah terhadap perubahan stadion tempatnya bertanding nanti malam.

Pelatih yang sering panggil Coach Teco ini mengungkapkan kalau persiapan temanya kali sudah sangat bagus dan dengan efektif sudah memanfaatkan waktu 4 hari berlatih dan recovery.

Baca Juga: Bali United Bertengger di Puncak Klasemen Liga 1, Ilija Spasojevic Ingatkan Serdadu Tridatu Tidak Terlena

“Persiapan dalam tim bagus. Kami memanfaatkan waktu empat hari untuk berlatih taktik dan recovery. Intinya, kami siap menghadapi Persela Lamongan,” ungkap pelatih yang sering disapa Teco tersebut.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x