Genki Sushi Buka Restoran Pertamanya di Bali, Cabang ke-32

- 1 Maret 2022, 20:35 WIB
Genki Suhsi kini hadir membuka restoran pertama di Bali.
Genki Suhsi kini hadir membuka restoran pertama di Bali. /Made Dwi Octavianingtyas Putri/ Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Genki Sushi kini hadir membuka restoran pertamanya di Bali, yang berlokasi di Beachwalk Shopping Center, Level 1 (Oasis Gate).

Genki Sushi cabang Bali ini merupakan cabang ke – 32 dari seluruh outlet Indonesia, dimana sebelumnya hadir di Jabodetabek, Bandung, Batam, Semarang, Medan, Surabaya serta Yogyakarta.

Genki Sushi Bali sendiri melaksanakan Grand Opening tepat pada 1 Maret 2022, dengan antusias pengunjung yang cukup ramai.

 Baca Juga: Pemberian Pinjaman 35 Unit Sepeda Motor Listrik untuk Pecalang Ditunda Setelah Nyepi

"Bali selalu menjadi tempat dan mempunyai ketertarikan khusus bagi semua orang, baik itu nasional maupun international," ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk.

Selain itu, hal inilah yang membuat Bali menjadi salah satu lokasi bisnis yang berkembang pesat di Indonesia.

"Ini tidak hanya membicarakan mengenai bisnis yang menguntungkan, namun kami juga mengetahui kebutuhan pelanggan kami," sambungnya.

Baca Juga: Polisi di Tabanan Datangkan Badut ke Jalan, Tilang sambil Bagi-bagi Helm

Beliau mengungkapkan dirinya merespon dengan menghadirkan Genki Sushi di Pulau Dewata dan membukanya dengan area yang strategis.

"Genki Sushi menawarkan makanan Jepang kontemporer dengan kualitas yang baik dan disaat bersamaan juga dapat menyenangkan pelanggan melalui cara kami mengantarkan makanan ke meja," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x