Trans Sarbagita Akan Beroperasi Lagi Layani Kebutuhan Transportasi Masyarakat Bali

- 31 Januari 2022, 21:20 WIB
Trans Sarbagita rencananya akan beroperasi lagi melayani kebutuhan transportasi masyarakat Bali.
Trans Sarbagita rencananya akan beroperasi lagi melayani kebutuhan transportasi masyarakat Bali. /Dok. Dishub

RINGTIMES BALI – Trans Sarbagita digadang-gadang akan kembali beroperasi melayani masyarakat dengan transportasi angkutan umum.

Pasalnya Dinas Perhubungan Bali telah menggelar rapat bahas jadwal operasi angkutan umum Trans Sarbagita di ruang Kantor Dishub Renon Denpasar pada Senin 31 Januari 2022.

Layanan angkutan umum Trans Sarbagita rencananya akan mulai kembali beroperasi pada 2 Februari 2022, setelah sebelumnya sempat dihentikan sementara.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian: MPP atau Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung Terbaik Se-Indonesia

Dengan kembalinya layanan jasa angkutan umum Trans Sarbagita tentunya dengan peningkatan kualitas pelayanan dan fasilitas kendaraan yang memadai.

Kepala UPT Trans Bali/ Trans Sarbagita Komang Hartayajaya menyampaikan mengenai segala persiapan beroperasinya angkutan umum ini guna menyamakan persepsi lapangan dalam melayani penumpang dengan baik.

“Mari kita laksanakan pelayanan yang Terbaik dan Handal, sehingga masyarakat umum pengguna jasa Trans Sarbagita terlayani dengan baik dan merasakan manfaatnya,” ujar  Komang Hartajaya berdasarkan rilis.

Baca Juga: Pemerintah Buleleng Keluarkan SE Peringati Hari Raya Imlek Demi Kenyamanan dan Keamanan

Kepalas Operasional UPTD Trans Bali/ Trans Sarbagita turut menghimbau kepada pramudi dan pramusaja untuk melaksanakan tugas sesuai pedoman SOP yang telah ditentukan manjemen, serta SPM yang ditetapkan Kasi Operasional.

Semoga SOP ini dapat menjadi dasar pelaksanaan tugas, tidak hanya itu dalam rapat tersebut turut dijelaskan mengenai tugas dan tanggungjawab pramudi dan pramusaji.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Dishub Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x