Mendagri Tito Karnavian: MPP atau Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung Terbaik Se-Indonesia

- 31 Januari 2022, 20:36 WIB
Mendagri Tito Karnavian: MPP atau Mall Pelayanan Publik Badung terbaik se-Indonesia.
Mendagri Tito Karnavian: MPP atau Mall Pelayanan Publik Badung terbaik se-Indonesia. /Pemkab Badung

RINGTIMES BALI – Mendagri Tito Karnavian telah melakukan kunjungan terhadap MPP atau Mall Pelayanan Publik di beberapa kota Indonesia.

Pasca melakukan kunjungannya tersebut Mendagri Tito Karnavian menyebutkan bahwa MPP Kabupaten Badung adalah salah satu yang terbaik di Indonesia dilansir dari laman badungkab.go.id.

Tidak hanya itu Mendagri Tito Karnavian turut mengapresiasi MPP Badung dalam segi bangunan dengan desain yang bagus dan nyaman berupa loket-loket pelayanan yang jelas.

Baca Juga: Gus Baha Menegaskan agar Masjid Jangan Dikunci, Minimal Gerbang Harus Terbuka

"Begitu mendapatkan masukan bahwa di Badung memiliki MPP sejak tahun 2018 dan tidak kalah dengan Banyuwangi saya menjadi penasaran," tegas Mendagri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja ke MPP Kabupaten Badung di Puspem Badung, Kamis (27/1).

"Dan setelah tadi melihat bisnis proses secara langsung memang MPP Badung merupakan salah satu yang paling simple, paling clear, sistemnya semua berjalan dan masyarakat juga bisa langsung memberikan nilai/feedback terhadap pelayanan yang diberikan," lanjutnya.

"Oleh karena itu makanya tidak berlebihan apabila saya menyebut MPP Badung merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia," tutupnya.

Baca Juga: Pemerintah Buleleng Keluarkan SE Peringati Hari Raya Imlek Demi Kenyamanan dan Keamanan

Menurutnya MPP ini sangatlah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka, untuk itu harus memberikan pelayanan yang baik dan clear.

Karena hal ini diharapkan dapat menghindari pungli dan korupsi, dan masyarakat juga tidak perlu repot-repot untuk mengunjungi instansi-instansi untuk mendapatkan perizinan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x