Waspada pada tanggal 28 Januari 2022, Hari yang Kurang Baik Menurut Ala Ayuning Dewasa

- 26 Januari 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi. Waspada pada tanggal 28 Januari 2022, Hari yang Kurang Baik Menurut Ala Ayuning Dewasa
Ilustrasi. Waspada pada tanggal 28 Januari 2022, Hari yang Kurang Baik Menurut Ala Ayuning Dewasa /PEXELS/imustbedead

RINGTIMES BALI – Berikut ramalan Ala Ayuning Dewasa tanggal 28 Januari 2022, patut diwaspadai karena bukan merupakan hari yang baik bagi banyak sektor.

Tanggal 28 Januari 2022 memiliki makna yang kurang baik menurut kepercayaan Hindu Bali. Hal ini karena pada tanggal tersebut, memiliki dewasa yang memiliki arti kurang baik terutama di bidang yang berhubungan dengan tanah.

Ala Ayuning Dewasa tanggal 28 Januari 2022 memiliki beberapa pengaruh buruk yang harus diwaspadai karena memiliki energi yang negatif.

Baca Juga: Kajian Gus Baha: Kondisi Arwah Orang Tua Kita di Alam Barzah

Seperti dilansir dari kalender Bali, pada tanggal 28 Januari 2022 memiliki beberapa dewasa yang tidak baik sehingga patut diwaspadai, berikut dewasa yang muncul pada tanggal 28 Februari sesuai dengan kepercayaan Hindu Bali.

Tanggal 28 Februari, menurut penanggalan Agama Hindu berada pada hari Sukra yang jatuh pada sasih kewulu sehingga diprediksi akan memiliki hembusan angin yang keras juga cuaca yang sedikit panas.

Jatuh pada wuku Uye, tanggal tersebut memiliki aura negatif yang masyarakat Hindu Bali disarankan untuk selalu menjaga diri dan waspada pada beberapa aspek.

Baca Juga: Bali United Optimis Raih Kemenangan Kontra Borneo FC, Teco Ingatkan Ini pada Seluruh Tim

Pada Tanggal tersebut, secara Dewasa berada di bawah pengaruh Kala Empas Munggah. Dalam ajaran Agama Hindu Bali, Kala Munggah memiliki makna hari yang baik untuk membangun rumah. Namun bukan hari yang baik untuk memetik buah-buahan atau panen.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x