Kalahkan Pertamini, Penjual Bensin Eceran di Jalan Sumatera Denpasar Jual Pertalite hingga Pertamax Turbo

- 26 Januari 2022, 08:12 WIB
Kalahkan Pertamini, penjual bensin eceran di jalan Sumatera komplit jual Pertalite hingga Pertamax Turbo.
Kalahkan Pertamini, penjual bensin eceran di jalan Sumatera komplit jual Pertalite hingga Pertamax Turbo. /Instagram.com/@sagra.bali/

RINGTIMES BALI - Salah satu penjual bensin eceran di jalan Sumatera Denpasar terlihat berbeda dari penjual bensin botolan umumnya.

Salah satu penjual bensin eceran di jalan Sumatera Denpasar ini sangat mencolok karena menjual Pertalite hingga Pertamax Turbo komplit.

Tak seperti pertamini yang biasanya hanya menyediakan pertalite dan pertamax, penjual bensin eceran ini bahkan menyediakan Pertamax Turbo.

Baca Juga: Pendaftaran Jegeg Bagus Bangli 2022 Telah Dibuka, Simak Syaratnya

Hal itu terlihat dari postingan Instagram @sagra.bali yang dikutip Ringtimes Bali pada 26 Januari 2022.

"Penjualan bensin pertamini kalah komplitnya sama botolan.
penjualan bensin eceran botolan yang ada di kawasan jalan Sumatera ini jauh lebih komplit dari penjualan bensin pertamini yang ada." tulis akun @sagra.bali.

terlihat jika di lokasi tersebut dijual berbagai jenis mulai dari Pertalite, Pertamax hingga Pertamax Turbo dengan berbagai ukuran botol yang berjejer rapi.

Baca Juga: Terjadi Kebakaran Akibat Lupa Matikan Kompor di Denpasar, Atap Rumah Ludes Terbakar

Bahkan terungkap jika di kawasan tersebut memang sangat sulit mencari penjual bensin terutama eceran. Hal inilah yang membuat dagangan penjual ini cukup laris, selain strategis juga komplit.

"Dari Pertamax turbo, Pertamax hingga Pertalite ada disini dengan botolan yang berjejer rapi. Apalagi di kawasan ini sangat sulit mencari penjual bensin terutama eceran saat motor kehabisan bensin sehingga pedagang ini cukup laris," jelas akun @sagra.bali.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x