Bali United Optimis Raih Kemenangan Kontra Borneo FC, Teco Ingatkan Ini pada Seluruh Tim

- 26 Januari 2022, 15:14 WIB
Bali United Optimis Raih Kemenangan Kontra Borneo FC, Teco Ingatkan Ini Pada Seluruh Tim
Bali United Optimis Raih Kemenangan Kontra Borneo FC, Teco Ingatkan Ini Pada Seluruh Tim /potensibadung.com/baliutd.com/

RINGTIMES BALI – Pertandingan lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 kali ini akan mempertemukan Bali United melawan Borneo FC yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 29 Januari 2022 mendatang

Bali United sedang dalam mood yang sangat baik mulai menargetkan kemenangan dalam pertandingan tersebut dan semakin mendekatkan diri denagn pemuncak kelasemen.

Pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengingatkan pemain asuhannya untuk tidak lengah dan selalu memperhatikan peta kekuatan lawannya kali ini.

Baca Juga: Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Denpasar Timur Diringkus Aparat

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United, pelatih yang akrab dipanggil Teco ini mengungkapkan kalau skuad Pesut Etam bukan lawan yang bisa dianggap remeh karena mampu memberikan kejutan bagi lawannya.

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan kalau peta kekuatan lawan kali ini sering mengejutkan skuad serdadu tridatu sehingga elmen kehati-hatian harus tetap dijaga oleh seluruh tim.

Pelatih bali United ini berkomentar kalau lawannya kali ini sudah beberapa kali melakukan pergantian pelatih sehingga peta kekuatan skuad Pesut Etam bisa sangat mengejutkan dan bisa menjadi mimpi buruk skau pulau dewata tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2, Soal Hots Perbandingan Sering Keluar di Ujian

Pada pertandingan nanti, skuad Pesut Etam akan dipegang oleh juru taktik lokal yang berpengalaman yakni Fakhri Husaini, sehingga peta kekuatannya masih belum diketahui.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x