KPK RI Datangi Polda Bali Gelar Rapat Koordinasi 8 Perkara Karangasem dan Gianyar Terbanyak

- 13 Januari 2022, 14:36 WIB
Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango bersama Polda Bali gelar rapat koordinasi terkait 8 perkara yang sedang dalam penyidikan
Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango bersama Polda Bali gelar rapat koordinasi terkait 8 perkara yang sedang dalam penyidikan /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – KPK atau Komisi Pemberantas Korupsi melakukan rapat koordinasi dengan Polda Bali terkait laporan SPDP yang memuat 8 perkara sepanjang 2021. 

Pimpinan KPK yang diwakili oleh Wakil Ketua Nawawi Pomolango menghadiri rapat koordinasi di Polda Bali pada Kamis, 13 Januari 2022. 

Wakil Ketua KPK menyampaikan bahwa terdapat 8 perkara yang dilaporkan melaui SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) dari penyidik jajaran Polda Bali. 

Baca Juga: Download Lagu 'Melukis Senja' dari Budi Doremi MP3 MP4 Beserta Lirik, Mudah dan Gratis

KPK mengungkapkan bahwa sementara 8 perkara tersebut ditangani oleh jajaran Polres di lingkungan Polda Bali. 

“Kita mencoba melihat perkara-perkara apa yang barangkali perlu di supervisi atau barangkali tidak perlu dilakukan supervisi oleh KPK yang sementara ditangani oleh penyidik di jajaran Polda Bali,” kata Nawawi Pomolango kepada media. 

Lebih lanjut, 8 perkara yang menjadi pembahasan antara KPK dan Polda Bali merupakan kasus yang tersebar di beberapa kabupaten. 

Baca Juga: Latihan Soal Kegiatan 8. 6 Kaidah atau Fitur Kebahasaan Suatu Teks Drama, Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 220

“Kasusnya ada 8, ada di Polda Bali, Badung, Bangli, Gianyar, Karangasem dan Tabanan,” ungkap Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Pol. Hendri Fiuser. 

Untuk kabupaten dengan jumlah kasus yang sedang dalam penyidikan terbanyak adalah Kabupaten Karangasem dan Gianyar, dengan masing-masing dua perkara. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x