Gubernur Koster Resmi Buka Vaksinasi Booster di Seluruh Fasilitas Kesehatan Provinsi Bali

- 12 Januari 2022, 10:52 WIB
Gubernur Wayan Koster buka vaksinasi booster di Bali mulai 12 Januari 2022
Gubernur Wayan Koster buka vaksinasi booster di Bali mulai 12 Januari 2022 /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Gubernur Wayan Koster resmi membuka giat vaksinasi booster untuk seluruh masyarakat Bali pada 12 Januari 2022. 

Pembukaan vaksinasi booster dilakukan di Gedung Wantilan DPRD Provinsi Bali oleh Gubernur Wayan Koster dan kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi masal. 

Gubernur Wayan Koster menyampaikan bahwa mulai hari ini vaksinasi booster sudah bisa didapat di seluruh fasilitas kesehatan di Provinsi Bali. 

Baca Juga: Download Lagu Just Look Up By Ariana Grande ft. Kid Cudi MP3 MP4 Soundtrack Film Don’t Look Up

Wayan Koster menyampaikan bahwa vaksinasi booster akan diberikan kepada masyarakat Bali yang sudah memenuhi syarat dan seluruhnya gratis. 

“Saya sudah koordinasi dengan Menteri Kesehatan untuk memenuhi jumlah vaksin, karena kita bisa memenuhi syarat yaitu vaksin tetap dua kali dan jaraknya sudah 6 bulan maka sudah bisa,” kata Gubernur Bali dalam sambutannya. 

Pemerintah Provinsi Bali akan mencanangkan percepatan vaksinasi booster dalam waktu beberapa bulan kedepan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dan wisatawan. 

Baca Juga: Pembahasan Soal Matematika Kelas 9 Halaman 254,256,257258,259 Latihan 4.4 No 1-7 Lengkap

“Saya berharap kepada masyarakat karena ini vaksinasinya gratis jangan ragu dan segera ikuti vaksinasi booster yang dibuka mulai hari ini hingga seterusnya,” sambung Wayan Koster. 

Lebih lanjut, Gubernur yang berasal dari Buleleng ini menyampaikan bahwa vaksin yang akan diperoleh masyarakat bisa dipilih. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x