Bali Mulai Kedatangan Delegasi KTT G20, Bandara I Gusti Ngurah Rai Beri Perhatian Khusus

- 8 Desember 2021, 15:12 WIB
Delegasi KTT G20 tiba di Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai beri keterangan
Delegasi KTT G20 tiba di Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai beri keterangan /Angkasa Pura I

RINGTIMES BALI – Sejumlah Delegasi KTT G20 mulai tiba di Bali, pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai memberi keterangan kepada masyarakat. 

Setelah sebelumnya Presiden Joko Widodo singgah di Bali, kini para Delegasi KTT G20 memulai agendanya dan tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Dalam siaran pers yang dipimpin General Manager PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai disampaikan bahwa Delegasi KTT G20 sudah tiba malam tadi. 

Tahap pertama kedatangan Delegasi KTT G20 pada 7 Desember menjelang pergantian hari, menggunakan pesawat Garuda Indonesia bernomor penerbangan GA 4180. 

Sebanyak 25 Delegasi KTT G20 ini, nantinya akan dipulangkan pada tanggal 10-11 Desember secara bertahap dalam rangka Presidensi G20 yang akan berlangsung hingga Oktober 2022. 

Baca Juga: Gubernur Bali Tinjau Pelayanan Daerah di Kantor UPTD, Target Pajak Sudah 99,23 Persen

Bandara I Gusti Ngurah Rai menjadi pintu utama kedatangan pada delegasi untuk memasuki Provinsi bali. 

Pihak Angkasa Pura I menyampaikan dukungan penuh bagi kegiatan bertaraf internasional ini melalui fasilitas dan alur khusus. 

"Saat tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali para delegasi G20 dilakukan pemeriksaan suhu tubuh kemudian diarahkan ke lounge khusus sambil menunggu proses pengambilan bagasi hingga meninggalkan bandara melalui loading dock Terminal Internasional," kata Herry A. Y Sikado, General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. 

Pihak bandara memberi perhatian lebih dengan tidak mencampur kedatangan Delegasi KTT G20 dengan penumpang umum, yaitu melalui akses terminal internasional. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x