Jelang Agenda Akbar Presidensi G20 Indonesia di Bali, Gubernur Genjot Infrastruktur Penunjang

- 26 November 2021, 11:13 WIB
Gubernur Bali tampak mendampingi Menteri Luhut Binsar Panjaitan meninjau lokasi hutan mangrove yang akan didatangi peserta acara Presidensi G20 2022 di Bali
Gubernur Bali tampak mendampingi Menteri Luhut Binsar Panjaitan meninjau lokasi hutan mangrove yang akan didatangi peserta acara Presidensi G20 2022 di Bali /Instagram.com/@pemrov_bali

RINGTIMES BALI – Jelang agenda akbar berupa Presidensi G20 Indonesia di Bali, Gubernur Bali, Wayan Koster, berupaya mengenjot pembangunan Insfrastruktur penunjang acara tersebut.

Pemerintah Provinsi Bali berusaha mempercantik diri di lokasi-lokasi yang akan menjadi pusat penyelenggaraan event acara Presidensi G20 Indonesia.

Pemerintah Provinsi Bali dibantu pemerintah pusat akan mengupayakan percepatan pembangunan infrastruktur penunjang guna suksesnya acara Presidensi G20 Indonesia ini.

Baca Juga: Cuaca Bali Hari Ini Periode 26 November 2021, Waspada Hujan Petir di Siang Hari

Dilansir dari Instagram @pemprov_bali pada 26 November 2021, terlihat Gubernur Bali sedang mendampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan untuk meninjau beberapa lokasi yang akan menunjang event akbar tersebut.

Lokasi lokasi yang dikunjungi Gubernur Bali dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi adalah Balai Pengelolaan Hutan Mangrove, Wilayah I, Balai Teknologi Industri Kreatif Keramik, TPS3R Sekar tanjung dan Kura-Kura bali BTID.

Pembenahan dan pembangunan infrastruktur penunjang diharapkan akan rampung pada Agustus 2022.

Baca Juga: Mengintip Fasilitas Mewah Atlet Indonesia Badminton Festival di Bali

Dalam rentang waktu itu, hutan mangrove adalah lokasi prioritas pembenahan dan pembangunan infrastruktur karena akan dipamerkan Presiden Jokowi pada peserta Presidensi G20 Indonesia.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x