Jenderal Andika Perkasa Cek Kesiapan Bandara Ngurah Rai Jelang Presidensi G20

- 27 November 2021, 11:47 WIB
Jenderal tni Andika Perkasa meninjau kesiapan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk agenda Presidensi G20 tahun 2022
Jenderal tni Andika Perkasa meninjau kesiapan Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk agenda Presidensi G20 tahun 2022 /Instagram.com/@lanudigustingurahrai

RINGTIMES BALI – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa baru saja melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada 26 November 2021.

Dalam kunkernya itu Jenderal TNI Andika Perkasa didampingi Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Reaa R.R Sastranegara.

Dilansir dari instagram @lanudigustingurahrai pada 27 November 2021, kungker Jenderal Andika Perkasa dilakukan dalam rangka peninjauan kesiapan kegiatan Presidensi G20 pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Presiden Jokowi Lantik Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa di Istana Negara

“Sore ini sesuai dengan perintah yang saya terima dari Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, tugas kami menjadi penanggung jawab sektor pengamanan untuk G20. Jadi secara internal kami ini tadi mulai untuk mengenali tugas-tugas, vanues yang nanti direncanakan menjadi tempat-tempat peserta,” ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Jenderal Andika Perkasa mengatakan selama di Bandara I Gusti Ngurah Rai bali mendapat pandian daro Angkasa Pura dan semua elemen yang beroperasi di bandara.

“Kalau di Bali menurut saya sudah matang, sudah Jadi. Jadi kami tinggal mengetahui tempat-tempat mana yang memang akan dijadikan tempat kegiatan. Sehingga, kami tinggal merencanakan, plotting personel yang diperlukan,” ucap Panglima TNI.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Resmi Dilantik, Berikut Daftar Lengkap Panglima TNI yang Pernah Menjabat di Indonesia

Sebelum mengunjungi Bandara I Gusti Ngurah Rai, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menyempatkan diri mengunjungi Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) Bali Medical Center (BIMC) Nusa Dua yang nantinya akan digunakan dalam kegiatan presidensi G20 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x