Prakiraan Cuaca Bali Tanggal 8 November 2021, Waspada Potensi Hujan Petir di Siang Hari

- 7 November 2021, 21:28 WIB
Ramalan Cuaca Bali Senin, 8 November 2021
Ramalan Cuaca Bali Senin, 8 November 2021 /Karawangpost/Pexels/ Jack Redgate

RINGTIMES BALI – Perkiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 8 November 2021.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca diseluruh Indonesia.

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Baca Juga: Banjir Bandang Kota Batu Tujuh Warga Meninggal, Tanggap Darurat 14 Hari

Senin 8 November 2021

Amlapura, langit berawan di pagi, cerah berawan di siang hari hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 90 persen.

Bangli langit cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, cerah berawan di malam hari dan berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 29 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 90 persen.

Baca Juga: Terekam CCTV, Seorang Pria Gondol Tas Pengunjung Restoran di Mall Denpasar Diduga Berkomplot

Denpasar langit cerah berawan di pagi hari, berawan di siang hari, kembali cerah berawan di malam hari dan berawan pada dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 33 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 90 persen.

Gianyar langit cerah berawan di pagi hari, berawan di siang hari, kembali cerah berawan di malam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 25 – 31 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 70 – 90 persen.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: BMKG.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x