Jakarta Alami Peningkatan Covid-19 Tiap Libur, Riza Patria: Tetap di Rumah, Kurangi Bepergian

- 5 November 2021, 16:27 WIB
 Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan di setiap libur ada peningkatan Covid-19, warga disarankan tetap di rumah.
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan di setiap libur ada peningkatan Covid-19, warga disarankan tetap di rumah. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol

RINGTIMES BALI – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta mengatakan di setiap libur ada peningkatan Covid dan disarankan untuk tetap di rumah.

Peningkatan tersebut bisa termasuk dari varian baru, yaitu virus SARS CoV-2.

Dirinya meminta masyarakat agar mencermati pengalaman sebelumnya ketika liburan panjang, ada peningkatan kasus Covid-19.

Baca Juga: Wakil Ketua Komisi II DPR Ingin Tes CPNS Diulang, Diduga Banyak Kecurangan

“Setiap ada libur selalu ada peningkatan penyebaran Covid dan kita berharap di libur akhir tahun dan awal tahun ini ke depan ini tidak terjadi penyebaran lagi,” kata Ahmad Riza Patria dikutip dari Antara pada 5 November 2021.

Dirinya pun menghimbau agar masyarakat tetap dirumah ddan membatasi mobilitas untuk mengantisipasi peningkatan gelombang ketiga Covid-19.

“Tetap di rumah, kurangi bepergian apalagi keluar kota. Kami sarankan untuk hindari karena potensi gelombang ketiga ini ada,” tambahnya.

Baca Juga: DPRD Bali Tinjau Lokasi Tol Gilimanuk-Mengwi Usai Terima Aspirasi Masyarakat

Untuk menghindari peningkatan kasus Covid-19 dan mencegah gelombang ketiga, Pemerintah memangkas cuti bersama Natal pada 24 Desember 2021 nanti.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah