Diduga Akibat Perebutan Anak, Seorang Wanita Asal Tasikmalaya Salwa Azizah Babak Belur Dipukul Mantan Suami

- 13 Juli 2023, 14:01 WIB
Ilustrasi-tindakan pemukulan
Ilustrasi-tindakan pemukulan /Pixabay.com/Tumisu / 1246 images/

RINGTIMES BALI – Seorang warga asal Tasikmalaya bernama Salwa Azizah Noor dianiaya oleh mantan suaminya sendiri yang berinisial AR pada Rabu, 12 Juli 2023.

Kejadian tersebut membuat Salwa Azizah Noor terluka hingga babak belur, terlihat wajah wanita berumur 41 tahun ini masih mengucurkan darah saat ia melaporkan kejadian naas tersebut ke Polres Bandung.

Dilansir dari Jurnal Soreang Salwa mengaku bahwa dirinya langsung dipukul pada bagian wajah oleh mantan suaminya AR, hingga kacamatanya pecah dan wajahnya berlumuran darah.

AR mantan suami Salwa dilaporkan bukan hanya karena tindakan pemukulan saja, tetapi juga atas tindakan kekerasan lain yaitu AR menarik korban dari lantai 2 hingga lantai 1 lewat tangga.

Baca Juga: Sekehe Gong Legendaris Sadmerta Tampil Memukau di PKB XLV

Hal tersebut juga menyebabkan korban mengalami luka pada bagian atas mata bawah mata, belakang kepala, kuping kiri hingga bagian pinggang.

Kejadian yang menimpa Salwa tersebut berawal saat ia hendak menjemput sang anak, yang sebelumnya telah dibawa oleh AR selama lebih dari seminggu.

Dimana hal tersebut tidak sesuai dengan perjanjian awal, pasalnya AR telah berjanji akan memulangkan sang anak pada mantan istrinya tersebut setelah 3 hari.

Diduga emosi karena Salwa akan mengambil anaknya, AR kemudian geram dan memukul mata kanan wanita kelahiran Mekkah tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah