Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya 1 November 2021

- 31 Oktober 2021, 18:30 WIB
Berikut Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya 1 November 2021
Berikut Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya 1 November 2021 /Karawangpost/Pexels/ Michele Raffoni

RINGTIMES BALI – Perkiraan cuaca untuk wilayah Bali menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) periode 1 November 2021.

Beberapa bagian daerah di Bali telah diguyur air hujan beberapa hari belakangan ini, namun sebagian daerahnya masih terlihat terang dengan langit yang berawan.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang memberikan ramalan cuaca/perkiraan cuaca diseluruh Indonesia.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bali dan Sekitarnya Tanggal 31 Oktober 2021

Mari kita simak artikel dibawah ini utuk mengetahui update ramalan cuaca/perkiraan cuaca untuk wilayah Bali dan sekitarnya.

Senin 1 November 2021

Amlapura, berawan dipagi hingga siang hari, cerah berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 60 - 90 persen.

Bangli berawan dipagi hari, hujan sedang disiang hari,cerah berawan dimalam hingga dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 23 – 30 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 65 – 90 persen.

Baca Juga: Polres Klungkung Bagikan BLT Rp1,2 Juta untuk Pedagang Kaki Lima dan UMKM, Cukup Pakai KTP

Denpasar cerah berawan dipagi hari,hujan ringan disiang hari, cerah berawan dimalam dan berawan dini hari dengan tekanan suhu berada diantara 24 – 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan di angka 60 - 90 persen.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline

Sumber: BMKG.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah