Sebelum Gantung Diri Iluh Sayat Tangannya, Sempat Keluhkan Sakit di Perut, Rahim, dan Kepala

- 29 Oktober 2021, 11:05 WIB
Seorang wanita asal Bangli ditemukan tewas gantung diri di Denpasar Barat
Seorang wanita asal Bangli ditemukan tewas gantung diri di Denpasar Barat /Dok. Polsek Denpasar Barat/

RINGTIMES BALI - Diketahui, sebelum gantung diri Iluh menyayat tangannya, ia juga sempat mengeluhkan sakit di perut, rahim dan kepala. Simak selengkapnya di artikel.

Sungguh naas nasib yang dialami seorang wanita asal Bangli bernama Ni Wayan Mudiartini alias Iluh Perempuan 20 tahun ini harus tewas meregang nyawa dengan cara yang tidak lazim yaitu gantung diri Kamis 28 Oktober sekira pukul 18.30 WITA.

Kini, terungkap karyawan Ayam Geprek ini sebelum gantung diri sempat menyayat tangannya terlebih dahulu di rumah kontrakannya di Jalan Gunung Andakasa Gang walet Blok Kini Bali, Banjar Padang Sari, Padang Sambian, Denpasar Barat.

Baca Juga: Wanita asal Bangli Ditemukan Tewas Gantung Diri di Denpasar Barat, Sempat Bertanya Soal Pisau

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Doddy Monza saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban sebelum gantung diri menyayat tangan kirinya.

"Berdasarkan posisi korban pada saat ditemukan tergantung di pintu kamar mandi menggunakan kabel warna hitam. Korban menggunakan baju daster warna merah dan celana dalam warna putih. Tangan kiri korban ada luka sayatan," ujarnya, Jumat 29 Oktober 2021.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman dekat korban mengaku, bahwa korban kerap bercerita dan mengeluh sering sakit perut, di rahim dan juga kepala.

Dilaporkan saksi juga pernah mengantar korban untuk berobat alternatif ke seorang dukun di daerah Kesiman, Denpasar Selatan.

Baca Juga: Gempa Bumi Tektonik M3,5 Kembali Guncang Karangasem, Bali

Ditambahkan kapolsek, saat korban ditemukan di bawah kaki ditemukan kursi plastik warna biru diduga sebagai pijakan dan TKP di ruangan tempat menjemur pakaian basah

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x