Wanita asal Bangli Ditemukan Tewas Gantung Diri di Denpasar Barat, Sempat Bertanya Soal Pisau

- 28 Oktober 2021, 19:21 WIB
Wanita asal Bangli ditemukan tewas gantung diri di Denpasar Barat,  sempat bertanya soal pisau.
Wanita asal Bangli ditemukan tewas gantung diri di Denpasar Barat, sempat bertanya soal pisau. /Dok. Polsek Denpasar Barat/

RINGTIMES BALI - Wanita Asal Bangli Ditemukan Tewas Gantung Diri di Denpasar Barat, Sempat Bertanya Soal Pisau. Simak di artikel selengkapnya.

Seorang wanita ditemukan dalam kondisi gantung diri di Jalan Gunung Andasaka Gang Walet Blok Kini Bali No 2 Denpasar Barat.

Korban gantung diri ini beridentitas Ni Wayan Mudiartini kelahiran Bangli 13 Mei 1999, pekerjaan wiraswasta.

Baca Juga: 2 ABK KM Liberty Dievakuasi ke Lombok, 7 Orang dalam Pencarian

Korban berasal dari Desa Mengani, kecamatan Kintamani, Bangli ini ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi tergantung dengan menggunakan tali di tengah pintu kamar mandi rumahnya.

Saksi Komang Mulih Ratna Ningsih, 25 tahun yang beralamat sama dengan TKP mengaku pada pukul 06.30 wita seperti biasanya berjualan ayam geprek di Kebo Iwa.

Saat itu, menurutnya karyawan lain masih berada di TKP, dan saksi kembali kerumah untuk menjemput karyawan yang lain.

Baca Juga: Kapal SPOB Seroja Temukan Dua ABK KM Liberty 1 di Perairan Utara Bali, Satu Meninggal

Setelah seharian berjualan saksi sempat berkomunikasi dengan korban dimana korban menanyakan tempat pisau dengan alasan korban mau masak, ungkap salah satu petugas di kepolisian Denpasar Barat terkonfirmasi Kamis 28 Oktober 2021.

Menurut saksi, katanya ia diminta untuk pulang oleh korban pukul 17.00 wita. Selanjutnya setelah selesai berjualan sekira pukul 17.00 wita saksi kembali berkomunikasi dengan korban namun tidak ada jawaban.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x