Pemkot Denpasar Buka Posko Dapur Umum Bantu Masyarakat Selama PPKM Darurat

- 11 Agustus 2021, 13:00 WIB
Pemkot Denpasar membuka posko dapur umum untuk membantu masyarakat selama PPKM Darurat.
Pemkot Denpasar membuka posko dapur umum untuk membantu masyarakat selama PPKM Darurat. /setda.denpasarkota.go.id

RINGTIMES BALI – PPKM Darurat Jawa Bali diperpanjang hingga 16 Agustus 2021, Perintah Kota Denpasar telah buka posko dapur umum untuk bantu masyarakat selama PPKM Darurat berlangsung.

Pembukaan posko dapur umum di wilayah Denpasar, Bali ini guna untuk memperlihatkan keperdulian kepada masyarakat dengan membagi nasi bungkus untuk warga yang terdampak pandemi.

Posko dapur umum Denpasar, Bali ini akan membuat sebanyak 1000 nasi bungkus setiap harinya yang akan diberikan kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga: PPDN Wajib Tunjukkan SWAB PCR Negatif saat Berkunjung ke Bali di Masa PPKM

Dikutip dari Antara Bali, pembagian nasi 1000 nasi bungkus ini akan disebarkan sejumlah ruas jalan bahkan daerah plosok sekalipun.

Pembagian nasi bungkus ini terbagi menjadi dua ronde yakni pada siang hari dari sore hari meskipun dengan lauk pauk ala kadarnya.

Lebih lanjut untuk penyebaran nasi bungkus tersebut terdapar panitia khusus dari Pemerintah Kota Denpasar berserta bantuan dari warga lainnya.

Baca Juga: Jumlah Kasus Covid-19 di Bali selama PPKM Harian Masih Tinggi, Satgas Sebut Trendnya Membaik

Pembagian nasi bungkus ini dilakukan guna untuk mengurangi kelaparan masyarakat yang saat ini warung, pasar telah dibatasi di masa PPKM.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x