Login cekbansos.kemensos.go.id Segera, Berikut Daftar Bansos di Masa PPKM Darurat

- 6 Agustus 2021, 18:49 WIB
Ilustrasi uang. Login cekbansos.kemensos.go.id segera, berikut daftar dansos di masa PPKM Darurat dan pandemi  Covid-19.
Ilustrasi uang. Login cekbansos.kemensos.go.id segera, berikut daftar dansos di masa PPKM Darurat dan pandemi Covid-19. /PEXELS/Ahsanjaya

RINGTIMES BALI – Pemerintah terus menyalurkan beragam bantuan untuk masyarakat khsusunya di masa pandemi Covid-19 dan saat diberlakukannya PPKM darurat level 3 dan 4.

Saat ini pemerintah telah menyalurkan tuga bansos yang akan diterima pada bulan Agustus selama PPKM darurat terus diberlakukan, bansos tersebut berupa BST, BPNT, dan PKH.

Masa pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, Pemerintah untuk tahun 2021 akan menargetkan lebih dari 10 juta penerita untuk berhak mendapatkan Bantuan Sosial Tunai.

Baca Juga: Cek KK Anda di corona.jakarta.go.id, Daftar Penerima Bansos Beras DKI Jakarta 2021

Target penyaluran masing-masing bansos masa PPKM darurat yang dicanangkan adalag untuk BST 10 juta penerima, BPNT sebesar 18,8 juta penerima, dan untuk basos PKH sebanyak 10 juta penerima pula.

Cara masyarakat untuk berhak mendapatkan bansos dari pemerintah sangatlah gampang, hanya dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat penerima manfaat yang dirasa berhak mendapatkannya langsung segera daftarkan diri di cekbansos.kemensos.go.id untuk mengecek apakah PKM lolos mendapatkannya atau tidak.

Baca Juga: Cara Dapat Bansos PPKM dari Pemerintah, Ajukan Sekarang, Daerah Diminta Aktif

Dikutip dari Kemensos, berikut cara login dan daftar langsung melalui cekbansos.kemensos.go.id untuk bansos BST, BPNT, dan PKH 2021.

1. Kunjungi website resmi Kemensos DI SINI

Halaman:

Editor: Rani Purbaya

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x