WNA Asal Rusia Kabur Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Sempat Kunjungi Pantai

- 10 Juli 2021, 17:09 WIB
WNA asal Rusia kabur setelah dinyatakan  positif Covid-19, ia sempat mengunjungi pantai dan rumah makan di daerah Canggu, Bali
WNA asal Rusia kabur setelah dinyatakan positif Covid-19, ia sempat mengunjungi pantai dan rumah makan di daerah Canggu, Bali /Pixabay/Peggy_Marco

RINGTIMES BALI – Warga negara asing (WNA ) ASAL Rusia berinisial AS (33 Tahun) dinyatakan kabur setelah terinfeksi Covid-19 pada Minggu 4 Juli 2021 di Bali.

Satgas Covid-19 kabupaten Baung I Gusti Ngurah Gede Jaya Putra menyampaikan bahwa WNA asal Rusia tersebut sempat mengunjungi sejumlah tempat seperti rumah makan hingga pantai di Kawasan Canggu.

WNA Rusia tersebut tinggal di Jalan pantai batu mejan, Canggu, sehingga tim Satgas Covid-19 melakukan tracing terhadap penghuni villa tersebut.

Baca Juga: SE Baru Gubernur Bali, Sektor Non Esensial Tutup 100 Persen dan Larang Resepsi Pernikahan

Terhadap warga yang diduga sempat melakukan kontak terhadap WNA Rusia tersebut telah dilakukan sejumlah tes usap metode poliymerase chain reaction (PCR) namun hasil belum keluar.

Sehingga Satgas Covid-19 akan kembali melakukan tracing ke sejumlah tempat yang kemungkinan telah dikunjungi WNA Rusia sebelumnya.

Sebelumnya, WNA Rusia tersebut telah melakukan tes PCR di rumah sakit Universitas Udayanan Jimbaran pada 4 Juli 2021 dan hasilnya baru keluar pukul 19:00 WITA.

Baca Juga: Seorang Ibu Bawa Sertifikat Vaksin A4 Dilaminating di Pos Penyekatan Bangli Saat PPKM

Dilansir dari Antara Bali, Pada saat pengumuman hasil WNA tersebut malah kabur dan sudah ditangkap petugas pada 8 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x