Satu Jenazah Korban KMP Yunicee asal Banyuwangi Ditemukan di Perairan Melaya, Jembrana

- 9 Juli 2021, 14:04 WIB
Satu jenazah korban KMP Yunicee asal Banyuwangi ditemukan di perairan Melaya, Jembrana pada Jumat pagi, 7 Juli 2021.
Satu jenazah korban KMP Yunicee asal Banyuwangi ditemukan di perairan Melaya, Jembrana pada Jumat pagi, 7 Juli 2021. /Instagram.com/@basarnas_bali

RINGTIMES BALI – Telah ditemukan satu jenazah korban KMP Yunice pada Jumat pagi, 9 Juli 2021 di perairan Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan di sebuah keramba yang berjarak sekira 500 meter dari pantai.

Jenazah kemudian dibawa ke darat menggunakan Kapal Airud XII - 1025 dan langsung dievakuasi oleh Pol Airud Polres Jembrana Pos Gilimanuk bersama dengan Basarnas Jembrana.

Baca Juga: Satu Jenazah Korban KMP Yunicee Ditemukan di Perairan Muncar Banyuwangi

Dikutip dari Instagram @basarnas_bali, Gede Darmada, S.E., M.A.P selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Bali membenarkan informasi penemuan jenazah pada Jumat pagi tersebut.

"Pos SAR Jembrana meminta bantuan evakuasi dan jenazah sudah ditarik sampai di Pantai Kelatakan,” kata Gede Darmada.

Saat ditemukan kondisi jenazah masih berpakaian lengkap, memakai celana panjang berwarna hitam dan mengenakan kaos hitam.

Baca Juga: Basarnas Sebut Masih Ada Korban Terjebak di KMP Yunicee

Jenazah teridentifikasi Tim Inafis Polres Jembrana, atas nama Adi Supanto, berjenis kelamin laki-laki berusia 42 tahun yang beralamat di lingkungan Krajan, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Sebelumnya korban KMP Yunicee atas nama Adi Supanto dilaporkan hilang oleh pihak keluarga di hari ke lima operasi SAR pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x