CPNS Denpasar, Tersedia 123 Formasi dan 1169 Guru PPPK 2021

- 7 Juli 2021, 08:13 WIB
Link download CPNS Denpasar dan Guru PPPK 2021
Link download CPNS Denpasar dan Guru PPPK 2021 /infodikdas.com/

RINGTIMES BALI - Berikut link download CPNS di Kota Denpasar, tersedia 123 formasi dan 1169 guru PPPK di tahun 2021, simak cara daftar dan syarat lengkapnya di artikel ini.

Pemerintah Kota Denpasar membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 dengan alokasi sebanyak 123 formasi tenaga teknis dan PPPK Guru (Kemdikbud) sebanyak 1.169 orang.

Untuk mendaftar pelamar CPNS 2021 harus membuat akun terlebih dahulu melalui portal satu pintu Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) di https://sscasn.bkn.go.id

Berikut kriteria yang disyaratkan dan link download formasi jabatan yang dibutuhkan bisa klik di sini.

Baca Juga: Link Daftar Pengumuman CPNS PPPK 2021 Semua Instansi Seluruh Indonesia

- Kebutuhan umum

Pelamar adalah lulusan PT dan program studi yang terakreditasi oleh BAN PT, dimana memuat status akreditasi dan prodi pelamar yang memenuhi kualifikasi pendidikan yang harus sesuai dengan jabatan yang dilamar

- Kebutuhan penyandang disabilitas

Pelamar menerangkan bahwa dirinya benar disabilitas yang disertai surat keterangan dokter pemerintah/puskesmas yang menerangkan jenis dan derajat kedisabilitasannya.

Penyandang disabilitas dapat melamar pada kebutuhan disabilitas atau kebutuhan umum dengan rincian jabatan dan kualifikasi pendidikan dan unit penempatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: BKPSDM Denpasar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x