BRI Kembali Dipercaya Layani Semua Kebutuhan Keuangan Pegawai BKN RI

- 30 Agustus 2021, 20:05 WIB
BRI dipercaya BKN dalam penyediaan layanan keuangan dan perbankan
BRI dipercaya BKN dalam penyediaan layanan keuangan dan perbankan /BRI/

RINGTIMES BALI - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali dipercaya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI setelah melalui seleksi beauty contest yang fair, obyektif dan transparan dalam penyediaan layanan keuangan dan perbankan.

Layanan tersebut antara lain pembayaran gaji pegawai, pembayaran tunjangan kinerja pegawai, pembayaran uang makan pegawai dan transaksi perbankan lainnya.

Direktur Hubungan Kelembagaan & BUMN BRI Agus Noorsanto bersama Kepala BKN Bima Haria Wibisana.
Direktur Hubungan Kelembagaan & BUMN BRI Agus Noorsanto bersama Kepala BKN Bima Haria Wibisana. BRI

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan antara Direktur Hubungan Kelembagaan & BUMN BRI Agus Noorsanto dengan Sekretaris Utama BKN Imas Sukmariah yang disaksikan oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana pada Senin (30/8) di Jakarta.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Tohir Apresiasi BRI Lakukan Vaksinasi 3 Ribu Santri di Cirebon

Nantinya tidak hanya kepada seluruh pegawai di lingkungan BKN, melainkan BRI juga memberikan fasilitas untuk rekanan dan mitra BKN berupa fasilitas Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, dan Bank Garansi.

“Kolaborasi kerjasama antara BRI dengan BKM sudah dilakukan sejak lama. Adanya kerja sama ini semakin mempererat jalinan tersebut. Dengan dukungan jaringan BRI yang luas di seluruh tanah air, kami siap memberikan layanan terbaik untuk para mitra nasabah utama termasuk BKM RI,” jelas Agus.

Sementara itu, bagi BKN, kerjasama ini diharapkan akan memberikan kemudahan dalam memanfaatkan sistem layanan jasa perbankan yang cepat, tepat, akurat, nyaman, dan modern.

Baca Juga: Menteri BUMN dan BRI Dukung Produksi Padi Model Bisnis Klaster Teknologi Modern di Cirebon

Sebagai lembaga pemerintahan Non Kementerian yang bertugas dibidang manajemen kepegawaian negara termasuk menyelenggarakan tata usaha kepegawaian dan pensiun BKN membutuhkan mitra strategis yang layanan keuangannya mencakup seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x