BRI Kembali Raih Penghargaan Internasional Best Priority Banking 2021

- 26 Agustus 2021, 19:00 WIB
PT Bank Rakyat Indonesia kembali meraih penghargaan internasional Best Priority Banking 2021.
PT Bank Rakyat Indonesia kembali meraih penghargaan internasional Best Priority Banking 2021. /Dok. Pikiran-Rakyat

RINGTIMES BALI – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menorehkan prestasi di kancah internasional dengan menyabet penghargaan Best Priority Bank dalam Global Private Banking Innovation Summit & Award 2021.

Adapun penghargaan prestisius tersebut diselenggarakan oleh The Digital Banker, media publikasi dan riset industri perbankan yang berpusat di Singapura.

The Digital Banker kerap memberikan penghargaan kelas dunia dengan penilaian secara transparan, dengan menerapkan tolok ukur dan standardisasi industri global.

Baca Juga: Prestasi Kinerja BRI Diproyeksi Berlanjut hingga Akhir 2021

Penghargaan tersebut berhasil diraih BRI tak terlepas dari kinerja positif bisnis Wealth Management BRI.

Terkait prestasi tersebut, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan bahwa sesuai namanya yaitu ‘Bank Rakyat Indonesia’, pihaknya akan melayani seluruh penduduk di Tanah Air, dari semua segmen.

Dengan demikian, kata Catur Budi Harto, bisnis wealth management juga diposisikan tidak hanya melayani segmen menengah keatas semata, tetapi bertujuan memberikan layanan wealth management kepada seluruh masyarakat di Indonesia.

Baca Juga: BRI Catat Laba Berkat Transmormasi Digital dan Culture saat Pandemi

Hal itu menurutnya tertuang dalam visi BRI yakni menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion in Financial Inclusion.

“Wealth Management BRI memiliki dukungan yang lengkap, mulai dari investasi, bancassurance, sekuritas serta modal ventura. Ini memungkinkan kami untuk memberikan keluasan dan kedalaman produk serta layanan,” ujar Catur menegaskan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x