BRI Liga 1 Resmi Dimulai Sekaligus Jadi Bagian dari Sejarah Sepak Bola Nasional

- 27 Agustus 2021, 11:00 WIB
BRI Liga 1, resmi dimulai kemarin 27 Agustus 2021.
BRI Liga 1, resmi dimulai kemarin 27 Agustus 2021. /Dok. Pikiran-Rakyat

RINGTIMES BALI – Perhelatan kasta kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, BRI Liga 1, resmi dimulai kemarin 27 Agustus 2021.

Kick off pertandingan antara Bali United dan Persik Kediri menandai era baru industri sepak bola nasional yang digelar di era pandemi.

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan perseroan sebagai title sponsor sangat antusias dan optimis atas bergulirnya kompetisi ini.

Baca Juga: BRI Gelar Hedging School 2021, Dorong Ekonomi Melalui Perdagangan Internasional

“Kita semua harus punya optimisme yang tinggi dalam menyambut BRI Liga 1. Ada dua hal yang bisa dilakukan, yaitu penguatan ketahanan kesehatan melalui vaksinasi dan penerapan kesehatan, kemudian pemulihan ekonomi yang terpuruk,” ujarnya.

“Kompetisi yang berjalan ini tentunya sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sehingga industri sepak bola kembali bangkit dan memulihkan perekonomian,” tambahnya.

BRI Liga 1 akan memakai  format bubble to bubble tanpa kehadiran suporter serta penerapan protokol kesehatan ketat.
BRI Liga 1 akan memakai format bubble to bubble tanpa kehadiran suporter serta penerapan protokol kesehatan ketat. Dok. Pikiran-Rakyat

BRI Liga 1 akan memakai  format bubble to bubble tanpa kehadiran suporter serta penerapan protokol kesehatan ketat. Sebagai awal, akan digelar 3 pertandingan selama 27-29 Agustus 2021 untuk selanjutnya akan dievaluasi bagaimana jalannya pertandingan.

Baca Juga: BRI Dorong Pertanian Tumbuh di Masa Pandemi, Market Share Kredit Capai 28 Persen

Selain memberikan dampak dari sisi olahraga, dengan bergulirnya kembali kompetisi BRI Liga 1 juga diharapkan dapat memberikan efek positif terhadap perekonomian nasional.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x