Bali United Kokoh di Puncak Klasemen setelah Taklukan Persela 1-2, Berhasil Unggul dengan 60 Poin

- 1 Maret 2022, 19:15 WIB
Bali United semakin kokoh berada di puncak Klasemen sementara usai kalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-2.
Bali United semakin kokoh berada di puncak Klasemen sementara usai kalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-2. /instagram.com/@baliunitedfc

 

RINGTIMES BALI – Bali United semakin kokoh berada di puncak Klasemen sementara usai kalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 1-2.

Kemenangan Bali United atas Persela Lamongan Sore ini membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu mengumpulkan 60 poin, unggul 5 poin dari peringkat kedua Arema FC.

Kemenangan krusial Bali United atas Persela dengan skor 2-1, tentu lebih memuluskan ambisi klub asal Pulau Dewata untuk menuntaskan target menjadi jawara Liga 1 di musim ini.

Baca Juga: Jelang Pertandingan Bali United vs Persela Lamongan, Teco Ungkap Kesiapan Tim Jelang Laga

Apalagi, pertandingan lanjutan Liga 1 di gelar di Pulau Bali. Tentu membuat semangat anak-anak asuhan Coach Teco semakin berkobar.

Dalam pertandingan melawan Persela, klub asal Bali ini sudah diperkuat pemain anyar mereka yakni Irfan Jaya. Ia bermain selama 59 menit dan digantikan Muhammad Rahmat.

Masuknya Muhammad Rahmat dalam skema Coach Teco sukses membalikan keadaan.

Sebelumnya, klub asuhan pelatih asal Brasil ini tertinggal terlebih dahulu sejak babak pertama. Pemain Laskar Joko Tingkir bernama Rahel Radiansyah berhasil mencuri gol di menit ke 39.

Baca Juga: Pelatih Bali United Balas Sindiran Coach Persib Soal Keuntungan Sepanjang Liga 1 di Bali

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x