Pelatih Bali United Balas Sindiran Coach Persib Soal Keuntungan Sepanjang Liga 1 di Bali

- 28 Februari 2022, 21:06 WIB
Coach Bali United jawab sindiran pelatih Persib dalam sesi jumpa pers jelang laga Liga 1
Coach Bali United jawab sindiran pelatih Persib dalam sesi jumpa pers jelang laga Liga 1 /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco membalas sindiran pelatih Persib Bandung soal keuntungan Liga 1 dilaksanakan di Bali.

Bali United dianggap mendapat keuntungan lebih oleh pelatih Persib karena putaran keempat dan lima Liga 1 dilaksanakan di Bali, dan terbukti dari tren positif sepanjang putaran ini.

Sindiran pelatih Persib, Robert Albert terhadap Bali United disampaikan saat Maung Bandung usai menghadapi Persela dan berakhir dengan skor imbang di Liga 1 pekan lalu.

Baca Juga: Coach Teco Puji Persipura Punya Banyak Pemain Berkualitas, Berharap Bali United Ikuti Jejak Jadi Juara

Secara tak langsung Robert Albert menilai bahwa Bali United mendapat keuntungan karena bermain di Bali, namun pelatih Persib tersebut percaya bahwa masih ada kesempatan juara bagi 5 klub papan atas termasuk Maung Bandung.

Setelah Persib di pekan lalu, kini Bali United yang akan bertemu dengan Persela Lamongan.

Dalam sesi jumpa pers jelang laga Persela kontra Bali United, Coach Teco buka suara terkait sindiran Robert Albert terhadap timnya tersebut.

Baca Juga: Hendak Balap Liar, 9 Remaja Diamankan Polisi di Denpasar Bali Dini Hari Tadi

"Ya saya pikir baru teriak-teriak sekarang, kita nomor 1 sekarang baru dia bisa bicara soal main di Bali, tapi sebelumnya dia sudah tau ada jadwal di Bali ini," ujar Coach Teco, Senin, 28 Februari 2022.

"Juga kita sudah ketemu dengan mereka, seri diputaran pertama dan menang diputaran kedua," sambungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x