Seri A: Milan Menang Telak Atas Napoli 4-0

- 4 April 2023, 07:30 WIB
Napoli VS MIlana
Napoli VS MIlana /AC Milan/

RINGTIMESBALI- Senin 3 April 2023, hasil Serie A tadi malam Napoli menjamu Milan dikandang, dan kalah telak dari Milan dengan skor 0-4.
Napoli

Napoli tak diperkuat Oshimen karena cedera, dan diganti Simeone, sementara Milan, dengan Giroud sebagai ujung tombak serangan.

Babak pertama dimulai Napoli tampil menyerang sejak awal lewat Zielinski melakukan crossing pada Simeone dengan tandukannya, masih melebar atas gawang.

Milan tampil menyerang lewat Diaz melakukan umpan terobosan pada Leao, dengan sepakan chip dan gol. Skor 0-1 untuk Milan.

Baca Juga: SERIE A: Juventus Menang Tipis atas Inter Milan

Peluang kembali didapat Milan lewat Leao, memberi umpan pada Bennacer melakukan crossing pada Diaz, melakukan tendangan pisang dan gol. Skor 0-2 untuk Milan.

Napoli mencoba menyerang lewat Kvaratskhelia, memberi umpan pada Zielinski melepaskan sepakan, masih melebar atas gawang. Hingga babak pertama usai skor 0-2 untuk Milan.

Babak kedua dimulai, Milan mencoba menyerang lewat Leao melakukan umpan pada Bennacer memberi umpan terobosan pada Giroud melepaskan sepakan, masih melebar kanan gawang.

Peluang kembali didapat oleh Milan Lewat Tonali yang merebut bola, dari Lobotka, melakukan umpan terobosan pada Leao melakukan tendangan pisang dan gol. Skor 0-3 untuk Milan.

Halaman:

Editor: Mahatmanta

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x