Bali United Kalahkan Persipura Skor 4-1 Duduki Puncak Klasemen Sementara Liga 1

- 25 Februari 2022, 21:49 WIB
Bali United memetik hasil manis kalahkan Persipura dengan skor telak 4-1 puncaki klasemen sementara.
Bali United memetik hasil manis kalahkan Persipura dengan skor telak 4-1 puncaki klasemen sementara. /LIB

RINGTIMES BALI – Bali United memetik hasil manis dengan mengalahkan Persipura dengan skor telak 4-1 sekaligus bisa menggusur Arema FC dari posisi puncak klasemen sementara.

Bali United memenangkan laga melawan Persipura pada pekan ke 27 lewat gol dari Ilija Spasojevic, William Pacheco, Stefano Lilipaly, dan Eber Bessa. Gol yang memperkecil keadaan dicetak persipura oleh pemain bernama Elisa Basna di menit 88.

Pada babak pertama, tim mutiara hitam mengambil inisiatif untuk menyerang lewat Irsan Lestaluhu. Namun semangat tersebut berhasil diantisipasi oleh kiper Nadeo.

Baca Juga: Gus Baha: Berbuat Baiklah Kepada Siapa Saja, Termasuk pada Orang Fasik

Tim asal Jayapura itu kembali mengancam gawang Serdadu Tridatu melalui Irsan. Namun lagi-lagi penampilan Nadeo di mistar gawang berhasil menggagalkan peluang itu.

Pada menit ke 42, Bali United berhasil mencuri gol lewat aksi Spaso yang berhasil memaksimalkan umpan dari Stefano Lilipaly. Kedudukan berubah 1-0 untuk kemenangan tim asal Pulau Dewata.

Pada babak kedua, aksi Pacheco sukses memperbesar kemenangan menjadi 2-0 setelah ia berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura. Skor kembali berubah 2-0 untuk Bali United.

Baca Juga: Bali United Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Tekuk Persipura 4-1, Netizen Serbu Kolom Komentar IG Serdadu Tridatu

Stefano Lilipaly tidak mau ketinggalan untuk memberikan sumbangsih gol bagi klubnya dengan membobol jala lawan di menit ke 54. Kedudukan berubah 3-0.

Gol pamungkas Serdadu Tridatu dicetak oleh Eber bessa pada menit ke 77 memanfaatkan tendangan sudut yang diambil Stefano Lilipaly. Kedudukan berubah menjadi 4-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah