Coach Teco Manfaatkan Status Tuan Rumah Bali United untuk Target Lolos Fase Grup Piala AFC 2022

- 24 Februari 2022, 20:35 WIB
Coach Teco manfaatkan status tuan rumah Bali United untuk target lolos fase Grup Piala AFC 2022.
Coach Teco manfaatkan status tuan rumah Bali United untuk target lolos fase Grup Piala AFC 2022. /Instagram.com/stefanocugurra

RINGTIMES BALI – Pelatih Bali United, Coach Teco mengaku bahagia saat Bali ditunjuk menjadi salah satu venue tuan rumah grup G Piala AFC 2022 mendatang.

Coach Teco telah memasang target untuk Bali United kala tim ini berlaga di pertandingan terbesar di kompetisi Asia Tenggara ini.

“Kabar bagus Piala AFC nanti akan bermain di Bali. Mudah-mudahan tidak ada penundaan hingga berhentinya kompetisi seperti tahun 2020 lalu. Target pertama tentu bisa lolos dari grup dulu untuk memikirkan peluang selanjutnya,” kata Coach Teco seperti dikutip dari baliutd.com pada 24 Februari 2022.

Baca Juga: Penyebab Kesengsaraan Manusia Menurut Gus Baha, Berpikir Menurut Nafsu

Sebagai informasi tambahan, Bali United akan ikut di Piala AFC 2022 dan tergabung di grup G bersama 3 tim dari Asia Tenggara.

Tiga tim itu adalah Kedah Darul Aman FC dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo dari Filipina dan pemenang antara tim Visakha FC (Kamboja) dengan Young Elephants FC (Laos).

Pelatih asal Brasil ini menilai klub rival Serdadu Tridatu di Piala AFC 2022 tidak bisa dianggap remeh sebab klub asal Malaysia dan Filipina dinilai bagus dan berkualitas.

Baca Juga: Kunci Jawaban Buku Tema 7 Kelas 5 SD Halaman 121, 122 Subtema 2, Unsur-Unsur Budaya di Sekitar Tinggalmu

Meski begitu, ia tetap optimis bisa memberikan yang terbaik bagi klub asal Pulau Dewata.

Pada Piala AFC, pasukan Bali United telah tampil sebanyak tiga kali. Pada musim sebelumnya, pasukan Serdadu Tridatu hanya mampu menyelesaikan 3 laga sebelum dihentikan karena situasi Covid-19 yang meningkat.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x