Bali United Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Tekuk Persipura 4-1, Netizen Serbu Kolom Komentar IG Serdadu Tridatu

- 25 Februari 2022, 16:40 WIB
Bali United berhasil puncaki klasemen sementara BRI Liga 1 usai kalahkan Persipura, netizen serbu kolom komentar IG Serdadu Tridatu.
Bali United berhasil puncaki klasemen sementara BRI Liga 1 usai kalahkan Persipura, netizen serbu kolom komentar IG Serdadu Tridatu. /LIB

RINGTIMES BALI – Bali United puncaki klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia setelah berhasil menekuk Persipura Jayapura dengan skor telak 4-1 sehingga berhasil melengserkan Arema FC.

Bali united yang menjadi tuan rumah berhasil meraih 3 poin utama dan berhasil menyingkirkan Arema FC sebagai pemuncak klasemen Liga 1 dengan raihan poin sebanyak 57 poin.

denagn keberhasilan meraih posisi pemucak klasemen, akun IG resmi Bali United diserbu Netizen dengan memberikan komentar-komentar unik di kolom komentar.

Baca Juga: 35 Desa Adat di Denpasar Difasilitasi Kendaraan Listrik saat Nyepi 3 Maret 2022

Seperti dilansir dari laman web dan akun Instagram resmi Bali United @baliunitedfc, pertandingan tadi malam menjadi sebuah kesempatan bagi Skuad asuhan Coach Teco melaju sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Pertandingan tadi malam memang sebuah pertandingan yang penuh dengan tekanan untuk Persipura mengingat semua pemain Bali United melakukan serangan tanpa henti ke pertahanan Skuad Mutiara Hitam.

Meskipun pada menit-menit awal pertandingan, Nadeo harus selalu bersiap karena beberapa kali Persipura berhasil menembus pertahanan Bali United. Namun serangan masih bisa dipatahkan oleh Kiper Skuad Pulau Dewata tersebut.

Baca Juga: Pelatih Persebaya: Mental Pemain 100 Persen Lebih Ingin Mematahkan Rekor Arema FC

Serangan dari Serdadu Tridatu semakin ditingkatkan setelah beberapa kali kesempatan untuk mencetak gol gagal dibuat oleh lini serang Skuad Pulau Dewata.

Usaha yang sangat keras dari top skorer Liga 1 Indonesia akhirnya berhasil merobek gawang Persipura pada menit ke 42 berkat koordinasi apik dari Lilipaly dan Spasojevic.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x