Madura United Waspadai Kebangkitan Bali United

- 14 Juli 2023, 18:10 WIB
Sesi konfrensi pers jelang laga Bali United vs Madura United, Jumat (14/7/2023).
Sesi konfrensi pers jelang laga Bali United vs Madura United, Jumat (14/7/2023). /Ringtimes Bali/Andre Putra

RINGTIMES BALI - Kesebelasan Madura United mewaspadai motivasi bangkitnya tim Serdadu Tridatu julukan Bali United, saat keduanya bentrok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (15/7/2023) besok malam.

Pelatih Madura United, Mauricio Souza saat sesi jumpa pers jelang laga di Bali United Cafe, Gianyar pada Jumat (14/7/2023) mengatakan, timnya tetap mewaspadai kekuatan sang lawan yang akan dihadapinya.

"Kami tetap respect sama Bali, tanpa melihat apa yang ada di klasemen sekarang, semua tetap sama," ungkapnya.

Seperti diketahui, jelang laga ini kondisi Bali United cukup memprihatinkan, akibat hasil minor di dua pekan awal menelan kekalahan beruntun, yakni Kalah 0-1 dari PSS sleman (1/7/2023), serta takluk 3-1 dari Borneo FC di laga terakhir.

Akibat hasil tersebut, Bali United yang pernah juara beruntun dua kali di Liga 1, kini terpuruk di dasar klasemen.

Baca Juga: Bupati Tabanan Apresiasi Kebersamaan Masyarakat Saat Nyaksi Uleman Pitra Yadnya Ngaben Massal

Meski lawan dalam situasi kurang baik, Mauricio Souza tetap meminta pemainnya tidak menganggap remeh klub kebanggaan masyarakat Bali ini, selain mereka berstatus tuan rumah di laga esok.

"Bali United punya kekuatan yang bagus, bisa balik lagi prestasi, tapi harapan kami jangan sampai ketika lawan kami mereka bisa bangkit," harap pelatih Madura asal Brazil terebut.

Menurutnya dengan persiapan yang dilakukan timnya, ia yakin bisa menghantarkan raihan positif untuk timnya guna melanjutkan tren kemenangan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x