Coach Teco Puji Persipura Punya Banyak Pemain Berkualitas, Berharap Bali United Ikuti Jejak Jadi Juara

- 24 Februari 2022, 06:23 WIB
Coach Teco puji Persipura, berharap Bali United mengikuti jejak jadi juara.
Coach Teco puji Persipura, berharap Bali United mengikuti jejak jadi juara. /Tangkapan Layar YouTube.com/Official Bali United

RINGTIMES BALI –  Berikut berita adanya pertandingan yang digelar kemarin di Bali antara Persipura Jayapura melawan Madura United FC, tidak diadakan karena pemain Mutiara Hitam belum datang.

Kemudian dalam akun resmi Instagram Bali United FC @baliunitedfc, Stefano Cugurra atau Coach Teco memberikan statement bahwa Persipura adalah penghasil pemain-pemain berbakat.

Dalam postingan yang diunggah sebelas jam yang lalu itu sedikitnya telah ditonton 13,928 tayangan serta 31 komentar dari netizen.

Baca Juga: Line Up Pemain Persebaya vs Arema FC Derby Jatim BRI Liga 1 Malam Ini 23 Februari 2022

Laga bergengsi di BRI Liga 1 pada tahun ini pertama kalinya pertandingan yang tidak datang pemainnya hingga beredar ketika konferensi data line up juga dari Persipura Jayapura kosong.

Hingga saat ini belum ada menerima info terbaru mengapa bisa terjadi demikian sehingga Madura United FC akhirnya hanya bersama para wasit ketika pre kick off.

Postingan dalam akun resmi Bali United FC vidio singkat Stefano Cugurra yang berdurasi 40 detik, menerangkan bahwa Persipura sudah beberapa kali menjadi juara dalam laga Indonesia.

Baca Juga: Penanganan Covid 19 di Denpasar Mulai Menemui Titik Terang, 624 Orang Dinyatakan Sembuh

Julukan Mutiara Hitam juga memiliki pemain-pemain yang berkualitas yang dari Papua juga sangat menciptakan daya saing tinggi dengan skill kemampuan bagus.

Dalam langkah ini pelatih dari skuad Serdadu Tridatu juga mengharapkan nantinya bisa meniru seperti Persipura bisa menjadi juara dalam beberapa kali dalam liga di Indonesia ini.

Stefano Cugurra juga menyampaikan target skuad Serdadu Tridatu agar bisa melewati posisi yang nomor 1 atau bisa juga dekat berdasarkan dari hasil pertandingan malam ini antara Persebaya melawan Arema FC.

Baca Juga: Hotman Paris Ucapkan Terima Kasih Usai Kritik Soal Pencairan Dana Jaminan Hari Tua Direspon Jokowi

Terlihat dari komentar dari netizen juga ikut memberikan dukungan terhadap Persipura serta tetap semangat.

Disusul dengan komentar untuk yang Bali United FC agar bisa menyalip Arema FC serta target menang dalam laga kali ini.

Demikian video singkat dari Pelatih Bali United FC dalam memberikan respect untuk Persipura ,semoga bermanfaat.***

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x