Bali United Bertengger di Puncak Klasemen Liga 1, Ilija Spasojevic Ingatkan Serdadu Tridatu Tidak Terlena

- 28 Februari 2022, 17:32 WIB
Ilija Spasojevic ajak timnya agar tidak terlena dan tetap berjuang keras.
Ilija Spasojevic ajak timnya agar tidak terlena dan tetap berjuang keras. /ligaindonesiabaru.com

RINGTIMES BALI – Hasil klasemen Liga 1 Indonesia saat ini sedang dipimpin oleh Bali United yang bertengger sebagai pemegang posisi puncak setelah berhasil menyalip Arema FC.

Bali United yang bertengger di puncak klasemen sementara harus selalu waspada dan tidak lengah karena musim masih panjang dan pertandingan masih banyak.

Penyerang tajam Bali United Ilija Spasojevic mengungkapkan kalau timnya yang sedang bertengger di puncak klasemen Liga 1 kali ini agar jangan terlena dan tetap berjuang dengan keras di setiap pertandingan.

Baca Juga: Hendak Balap Liar, 9 Remaja Diamankan Polisi di Denpasar Bali Dini Hari Tadi

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, pemain yang sering disapa Spasojevic ini mengungkapkan kalau dia mengingtakan semua tim agar jangan mudah jemawa dan terlena dengann posisi puncak klasemen Liga 1 Indoensia.

Saat ini, Bali United berhasil mengoleksi 57 poin dari 27 pertandingan dan berhasil mencetak positif tren sepanjang beberapa pertandingan ke belakang dengan tidak pernah menelan kekalahan.

Keberhasilan kemenangan besar kala kontra Persipura pada pertandingan terakhir Bali United membuat 3 poin tambahan yang berhasil melontarkan Bali United ke posisi 1 klasemen sementara.

Baca Juga: Coach Teco Manfaatkan Status Tuan Rumah Bali United untuk Target Lolos Fase Grup Piala AFC 2022

Meskipun dalam euphoria kemenangan dan keberhasilan bertengger di posisi puncak klasemen sementara, Spasojevic mengingatkan pada timnya untuk tidak terlena dan tidak menganggap remeh pertandingan lainnya.

Pemain bernomor punggung 9 ini mengungkapkan kalau posisi Bali United saat ini tidak penting karena Liga 1 masih berada pada pekan ke 27 jadi yang terpenting adalah posisi puncak di pekan ke 34

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x