Abduh Lestaluhu Ungkap Target Baru Bersama Bali United, Abduh: Saya Datang untuk Membantu

- 26 Februari 2022, 18:31 WIB
Abduh Lestaluhu ungkap target baru bersama Bali United, Abduh: saya datang untuk membantu.
Abduh Lestaluhu ungkap target baru bersama Bali United, Abduh: saya datang untuk membantu. /Instagram.com/@baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Abduh Lestaluhu mengungkapkan target terbarunya bersama Bali United setelah keberhasilan Skuad Pulau Dewata berada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Target baru yang ingin dicapai Abduh Lestaluhu ini senada dengan target yang sudah dicapai oleh mantan timnya yang dulu pernah dia dukung dan sempat menjadi juara di Liga 2.

Dengan naiknya pamor Bali United sepanjang musim ini, Abduh Lestaluhu mengungkapkan kalau dirinya datang untuk membantu Skuad Serdadu Tridatu agar bisa terus berjuang dan menjadi juara Liga 1.

Baca Juga: Link Download Lagu ‘Bertahan Terluka’ Fabio Asher MP3 MP4 Plus Lirik, Viral TikTok, Sekali Klik

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, pemain bek kiri ini mengungkapkan optimismenya yang tinggi untuk bisa bermain bersama Skuad Serdadu Tridatu dan siap berjuang dengan sebaik mungkin.

Dalam pertandingan kala kontra Persipura Jayapura, pemain bernomor punggung 96 tersebut masuk pada menit ke 73 saat dipilih oleh Coach Teco untuk menggantikan Ricky Fajrin.

Dia mengungkapkan kalau 3 poin yang berhasil didapatkan kala kontra Persipura pada pertandingan lalu menjadi modal yang sangat baik untuk bisa tetap berada di puncak kelasmeen sementraa dan bersaing denagn tim Liga 1 yang lain.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 8 SMP MTs Halaman 185 dan 189 Terbaru dan Terlengkap 2022

“Saya bersyukur karena kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting untuk kami tetap berada di peringkat atas. Saya rasa ini pertandingan yang sangat bagus dan sangat penting bagi kami untuk bisa tetap bersaing dengan tim-tim lain,” ungkap Abduh Lestaluhu.

Dalam pertandingan kontra Persipura Jayapura, Bali United berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-1 sehingga membuat Skuad Serdadu Tridatu melesat ke puncak kelasmeen sementara Liga 1 denagn raihan 57 poin.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x