Kadek Arek Priyatna Bali United Dipanggil Shin Tae Yong Dukung Timnas U19, Simak Tanggapan Manajemen

- 27 Februari 2022, 17:20 WIB
Pemain muda Bali United Kadek Arel Priyatna dipanggil guna mendukung Timnas Indonesia U19 untuk mengikuti Training Centre di Korea Selatan.
Pemain muda Bali United Kadek Arel Priyatna dipanggil guna mendukung Timnas Indonesia U19 untuk mengikuti Training Centre di Korea Selatan. /Instagram/@arelpriyatnaa_

RINGTIMES BALI – Pemain muda Bali United Kadek Arel Priyatna dipanggil untuk mendukung Timnas Indonesia U19 untuk mengikuti Training Centre di Korea Selatan.

Pemain yang suka dipanggil Kadek Arel ini dipanggil Shin Tae Yong secara resmi dalam latihan tersebut dalam rangka persiapan menjelang Indonesia dalam keikutsertaannya dalam Piala Dunia U20 2023.

Manajemen Bali United memberikan apresiasi yang sangat tinggi pada terhadap pemain mudanya tersebut setelah dipanggil oleh Shin Tae Yong untuk membela Skuad Merah Putih di ajang Piala Dunia.

Baca Juga: Download Lagu Satu Frekuensi dari Govinda MP3 MP4 Kualitas Terbaik dengan Sekali Klik

Seperti dilansir dari laman web resmi Bali United, Indonesia telah secara resmi menunjuk 40 nama pemain yang akan mengikuti training center di Korea Selatan di bawah arahan Shin Tae Yong.

Pemain Bali United yang mengisi posisi bek ini langsung diminta untuk ikut dan manajemen sangat mendukung langkah yang diambil oleh PSSI. Namun, pemain yang akrab disapa arel ini akan terbang ke Jakarta terlebih dahulu.

40 pemain yang ditunjuk sebagai bagian dari timnas U 20 dalam rangka persiapan Piala Dunia ini akan melakukan latihan di Jakarta dari tanggal 1-6  Maret 2022.

Baca Juga: Download Lagu I Still Love You dari The Overtunes, MP3 MP4 Kualitas Terbaik Beserta Lirik

Pemain selanjutnya akan langsung diterbangkan ke Korea Selatan dan di bawah asuhan dari Shin Tae Yoon, latihan akan dilanjutkan dengan lebih intensif.

Latihan nanti akan dilaksanakan di 2 kota di Korea Selatan yakni pada tanggal 13 – 24 di Kota Gyeongsangbuk-do sebagai kota pertama dan pada tanggal 24 Maret – 10 April 2022 di Kota Daegu.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x