Hasil Akhir Laga Arema FC VS Madura United, Singo Edan Menang Tipis, Makin Kokoh di Puncak Klasemen

- 19 Februari 2022, 06:07 WIB
Pesepak bola Arema FC Ryan Kurnia (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Fandry Imbiri (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat, 18 Februari 2022.
Pesepak bola Arema FC Ryan Kurnia (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Madura United Fandry Imbiri (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat, 18 Februari 2022. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

RINGTIMES BALI – Berikut adalah hasil akhir laga Arema FC VS Madura United yang dimenangkan oleh klub berjuluk Singo Edan dengan skor tipis 1-0.

Hasil akhir laga Arema FC VS Madura United ini membuat posisi klub asal Malang semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1.

Arema FC kini mengantongi 55 poin di klasemen sementara, unggul 4 poin dari Bali United dan 5 poin dari Persib berkat hasil akhir laga yang dimenangkan oleh mereka.

Baca Juga: Efek Instan Pratama Arhan Bagi Tokyo Verdy, Follower Instagram Resmi Klub Melonjak Drastis

Pahlawan dalam laga ini adalah Carlos Fortes yang mampu mencetak satu-satunya gol di laga ini. Carlos Fortes berhasil mengunci kemenangan Singo Edan dengan golnya di menit ke 15.

Secara statistik pertandingan Madura United lebih unggul dari anak-anak asal Malang. Namun, efektifitas anak asuh Eduardo Almeida dalam membendung serangan dan mencetak gol, membuat mereka mampu membawa poin penuh di laga ini.

Dalam segi penguasaan bola, Laskar Sapeh Kerrap sebenarnya lebih unggul. Mereka berhasil menguasai bola sebanyak 59% dibandingkan dengan Singo Edan yang hanya 41%.

Baca Juga: Hotman Paris Kritik Pencairan Dana Jaminan Hari Tua, Ia Anggap Tidak Adil

Begitupun dengan tembakan ke gawang. Klub yang didirikan pada 10 January 2016 ini mampu menghasilkan 5 tembakan ke arah gawang sedangkan Arema Fc hanya mampu membuat 4 tembakan ke gawang.

Selain itu, akun instagram @liga1match juga mencatat keunggulan pass accuracy Madura United atas anak asuh Eduardo Almeida. Klub asal Pulau Madura itu unggul 82% dalam pass accuracy dibandingkan 76% pass accuracy Arema FC.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x