BIG MATCH Liga 1 Arema FC vs Persija, Tambahan 6 Pemain dan Pelatih Covid-19 Singo Edan Tak Mau Santai

- 5 Februari 2022, 13:12 WIB
Head to head Arema FC vs Persija dengan pemain minim optimis saling bantai.
Head to head Arema FC vs Persija dengan pemain minim optimis saling bantai. /Liga Indonesia Baru

RINGTIMES BALI – Pekan ke-23 BRI Liga 1 kembali berlanjut, kali ini Arema FC akan menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Pertandingan Liga 1 malam nanti akan mempertemukan Arema FC dengan Persija yang saat ini sedang pincang lantaran kehilangan banyak pemain sekaligus pelatih. 

Persija akan menghadapi Arema FC tanpa didampingi Coach Sudirman dan Coach Fauzi lantaran menambah daftar kasus positif Covid-19 di tim Macan Kemayoran. 

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 138, 139, Gagasan Utama Teks Diskusi Antitawuran

Pada putaran pertama Liga 1 2021 Singo Edan berhasil menorehkan kemenangan selisih satu gol atas Macan Kemayoran, sehingga Persija tak bisa melihat remeh lawannya. 

Hal ini semakin diperjelas saat melihat komposisi pemain Persija yang keropos lantaran para pemain turut menambah angka kasus Covid-19 sehingga tak bisa berlaga. 

“Berdasarkan hasil PCR tracing kemarin terjadi penambahan anggota tim yang positif Covid-19 yaitu Coach Sudirman, Coach Fauzi, Andritany, Ismed Sofyan, Samuel dan Makan Konate,” kata Coach Ferdiansyah dalam sesi jumpa pers jelang laga. 

Baca Juga: Bagian Karya Ilmiah dan Tanggapan Informasi, Pembahasan Tugas Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 183

Bek Persija Ryuji Utomo juga dipastikan Coach Ferdiansyah tidak dapat diturunkan lantaran dalam masa pemulihan. 

Beberapa pemain bintang milik Persija seperti Makan Konate, Ryuji Utomo dan Andritany harus mangkir sehingga Macan Kemayoran punya PR penting untuk memilih pengganti. 

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x