Jelang Laga Kontra Persela, Arema FC Siapkan Pemain Terbaik Untuk Gantikan Renshi Yamaguchi

- 1 Februari 2022, 14:26 WIB
Jelang Laga Kontra Persela, Arema Siapkan Pemain Terbaik Untuk Gantikan Renshi Yamaguchi (Instagram/renshi.yamaguchi)
Jelang Laga Kontra Persela, Arema Siapkan Pemain Terbaik Untuk Gantikan Renshi Yamaguchi (Instagram/renshi.yamaguchi) /

RINGTIMES BALI – Jelang laga pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, Arema FC sudah siapkan pemain terbaik untuk menggantikan pemain inti yang harus absen yakni Renshi yamaguchi

Arema FC dipastikan tidak akan bertanding kontra persela lamongan malam nanti tanpa pemain inti asal Jepang yakni Renshi Yamaguchi karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Jelang Laga kontra Persela, Arema FC malah menunjukan optimisme yang sangat baik karena sudah memiliki pemain yang sama berkualitasnya dengan Renshi Yamaguchi.

Baca Juga: Download Lagu Ed Sheeran - Perfect MP3 MP4 Beserta Lirik, Sekali Klik

Seperti dilansir dari laman resmi Arema FC, jelang pertandingan kontra Persela nanti malam, Arema yang akan bertanding tanpa gelandang bertahan, pelatih skuad Singo Edan sudah menyiapkan pengganti yang sudah siap menggantikan Renshi.

Gelandang bertahan asal Jepang tersebut harus absen lantaran harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning saat pertandingan sebelumnya.

Gelandang yang dianggap memiliki konsistensi dalam memotong aliran bola lawan ke lini pertahanan Arema FC patut diapresiasi namun agresinya dalam bermain kadang harus berakhir dengan pelanggaran.

Baca Juga: Seorang Perempuan Gantung Diri di Gianyar Bali Gunakan Seutas Kabel di Kamar Mandi

Pelatih Singo Edan, Eduardo Almeida mengungkapkan kalau dirinya tidak merasa khawatir karena harus absennya pemain lini belakang tersebut dan mengungkapkan kalau pemainnya banyak yang sudah siap untuk menggantikan pemainnya yang absen tersebut

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x