Bertanding Dengan Maksimal, Persija Berbagi 1 Poin Dengan Arema FC

- 6 Februari 2022, 17:30 WIB
Bertanding Dengan Maksimal, Persija Berbagi 1 Poin Dengan Arema FC
Bertanding Dengan Maksimal, Persija Berbagi 1 Poin Dengan Arema FC /Instagram @aremafcofficial

RINGTIMES BALI – Pertandingan lanjutan pekan ke 23 Liga 1 Indonesia kemarin malam yang mempertemukan Arema FC dengan Persija harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Walaupun sudah berjuang dengan sangat keras, Persija dan Arema harus puas berbagi 1 poin di kelasemen sehingga posisi Persija dan Arema tidak berubah dan menunggu hasil pertandingan Bhayangkara vs Persib mendatang

Dengan beberapa kekurangan di tubuh Persija, skuad Macan Kemayoran berhasil menahan Imbang skuad Singo Edan dan menjadi sebuah pencapaian yang cukup bagi Persija mengingat kondisi tim Ibu Kota saat ini.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Halaman 69 70 71 Ayo Kita Berlatih 7.1 Lingkaran, No 11-16 Lengkap

Seperti dilansir dril aman web resmi Persija, skuad Ibu Kota cukup senang dengan hasil imbang ini setelah sebelumnya harus kalah melawan tim zona degradasi yang sangat mengecewakan bagi seluruh tim.

Dalam pertandingan kemarin malam, Skuad Macan Kemayoran sudah menunjukan serangan yang cukup pada lini pertahanan Arema FC dan jual beli seragam sudah sering dilancarkan oleh kedua tim.

Persija berhasil membobol gawang Arema FC lebih dahulu pada menit ke 40 lewat aksi yang ciamik dari Marko Simic yang berhasil melesatkan tendangan ke gawang Singo Edan.

Baca Juga: Pembukaan Pintu Penerbangan Internasional Disambut Baik Pelaku Pariwisata di Bali

Sepakan yang didapat Simic merupakan bola liar di area kotak penalti yang disambut oleh sepakan kaki kanan dan berhasil membuat Skuad Ibu Kota berhasil unggul dengan skor sementara 1-0.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah