Arema FC Kecewa dapat 1 Poin Kontra Persija, Almeida Geram Pemain Lawan Mengulur Waktu

- 7 Februari 2022, 17:18 WIB
PArema FC Kecewa dapat 1 Poin Kontra Persija, Almeida Geram Pemain Lawan Mengulur Waktu
PArema FC Kecewa dapat 1 Poin Kontra Persija, Almeida Geram Pemain Lawan Mengulur Waktu /Instagram @aremafcofficial

RINGTIMES BALI – Pertandingan terakhir pekan ke 23, Arema FC kecewa dengan raihan 1 poin yang didapat saat bertanding kontra Persija Jakarta yang harus berakhir dengan skor 1-1.

Pelatih Arema FC, mengungkapkan kekecewaannya karena Persija dianggap mengulur-ulur waktu saat pertandingan di menit-menit akhir hingga permainan berakhir dengan skor seri.

Arema FC yang hanya mendapatkan 1 poin dalam laga terakhirnya tersebut menyebabkan skuad Singo edan harus lengser dari dari pemuncak klasemen denagn raihan 48 poin.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 9 Halaman 151 Terbaru 2022 Kegiatan 2: Pertanyaan Identifikasi

Seperti dilansir dari laman resmi Liga 1 Indonesia, pelatih Arema, Eduardo Almeida mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap hasil yang sudah didapatkan oleh anak didiknya tersebut.

Pelatih yang sering disapa Eduardo ini mengatakan kalau dia juga sempat marah pada pemain lawan pada pertandingan tersebut karena pemain lawan yang terlihat mengulur-ulur waktu di akhir pertandingan.

“Saya marah karena lawan tidak bermain sepak bola dengan bagus, mereka mengulur-ulur waktu,” ungkap pelatih asal portugal tersebut.

Baca Juga: Kunci Jawaban PKN Kelas 7 Halaman 101, Aktivitas 4.6 Pengertian dan Makna Bhinneka Tunggal Ika

Namun di sisi lain, Eduardo mengakui kalau timnya sudah bekerja dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut meskipun hanya berhasil mengamankan 1 poin di kelasemen sementara.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah