Jelang Laga Kontra Arema FC, Persija Makin Tertekan Usai Coach Jend Dinyatakan Positif Covid-19

- 4 Februari 2022, 16:48 WIB
Jelang pertandingan Arema FC vs Persija, Macan Kemayoran harus berada dalam tekanan usai Coach Jend dinyatakan positif Covid-19.
Jelang pertandingan Arema FC vs Persija, Macan Kemayoran harus berada dalam tekanan usai Coach Jend dinyatakan positif Covid-19. /Ni Putu Putri Muliantari/Ringtimes Bali

RINGTIMES BALI – Jelang pertandingan kolosal antara Arema FC vs Persija Jakarta, skuad Macan Kemayoran harus kembali berada dalam tekanan setelah semakin banyak pemain yang dinyatakan positif Covid-19.

Pertandingan kontra Arema FC ini akan menjadi kesempatan Persija untuk kembali menunjukan kualitas tim terbaik setelah pertandingan lalu harus takluk oleh pemain zona degradasi.

Persija yang sebelumnya berada dalam tekanan yang besar karena kekecewaan dari presiden klub sekarang makin tertekan karena dipastikan 5 timnya harus absen termasuk pelatihnya karena terindikasi positif Covid-19.

Baca Juga: Bali United Menang Telak 3-0 Lawan Persikabo Malah Dapat Sindiran Naik ke Peringkat 3 Klasemen Sementara

Seperti dilansir dari laman resmi Persija, Skuad Macan kemayoran saat ini sedang bertarung melawan penyebaran virus di tubuh skuad Ibu Kota tersebut dan harus rela ada penambahan 5 orang yang terkonfirmasi positif termasuk pelatihnya.

Pelatih skuad Macan kemayoran yang sering disapa Coach Jend tersebut menjadi salah satu yang terkonfirmasi terjangkit virus tersebut sama dengan 4 orang lainnya.

Ini menjadikan pelatih pengganti Angelo Alessio tersebut harus absen dalam laga kolosan kontra pemuncak kelasemen sementara BRI liga 1 Indoensia besok malam.

Baca Juga: 4 Poin Penting SOP Permohonan Sembako Isoman Warga KTP dan Non KTP Kota Denpasar

Lewat test swab yang dilaksanakan oleh tim medis Persija pada Rabu, 2 Februari 2022 lalu menyatakan kalau ada tambahan 5 orang yang dinyatakan positif sehingga harus ditangani dan melakukan karantina sesuai dengan kebijakan kesehatan yang berlaku.

Mengacu pada kondisi terkini, official Persija tengah bekerja keras dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di internal tim. Memperketat bubble system dan dilarang berinteraksi dengan orang di luar tim menjadi langkah yang diambil.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x