Jelang Laga Persipura Kontra Persib, Robert Albert Tidak Peduli Jumlah Gol yang Penting Raih 3 Poin 

- 18 Februari 2022, 16:42 WIB
Jelang laga Persipura Kontra Persib, Robert Albert tidak peduli jumlah gol yang penting raih 3 poin.
Jelang laga Persipura Kontra Persib, Robert Albert tidak peduli jumlah gol yang penting raih 3 poin. /Dok. Liga Indonesia Baru

RINGTIMES BALI – Jelang laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara Persipura kontra Persib Bandung, skuad Maung Bandung bertekad untuk bisa meraih 3 poin setelah pertandingan sebelumnya berakhir mengecewakan.

Pelatih Persib, Robert Albert berambisi untuk meraih kemenangan untuk bisa memperbaiaki posisi Persib dipapan kelasmeen sementara Liga 1 Indoensia.

Jelang laga kontra Persipura, Pelatih yang sering disapa Robert ini mengungkapkan kalau dirinya tidak peduli dengan jumlah gol yang berhasil dicetak yang penting adalah berhasil meraih 3 poin.

Baca Juga: Bhayangkara Kalah dari Bali United dan Ditahan Imbang Borneo FC, Paul Munster Keluhkan Masalah Ini

Seperti dilansir dari laman web resmi Persib Bandung, Skuad Maung Bandung saat ini sedang sangat berambisi untuk meraih 3 poin demi bisa bersaing denagn tim papan atas kelasemen sementara yang dihuni oleh tim besar seperti Arema FC, Bali United dan Bhayangkara FC.

Pelatih asal Belanda ini mengungkapkan kalau jumlah gol di dalam sebuah pertandingan tidak bisa diprediksi dengan tepat karena merupakan hasil diluar ekspektasi dan menganggap pertandingan nanti malam adalah hal yang terpenting

"Kami tidak akan pernah bisa memprediksi berapa skor di pertandingan besok karena semua skor yang selama ini terjadi di Liga pun merupakan hasil yang di luar ekspektasi," Robert Albert.

Baca Juga: Pelaku Pencurian di Angkringan Champion Bali Berhasil Dibekuk Polsek Kuta Ancaman 5 Tahun Penjara

"Apa yang telah terjadi di laga terakhir sudah tidak penting. Yang terpenting adalah pertandingan besok (malam ini)," lanjutnya.

Pelatih yang sering dipanggil Robert ini mengungkapkan betapa pentingnya kemenangan dalam laga kontra Persipura malam ini dan yakin anak asuhnya akan berjuang untuk menjadi juara.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x