Bhayangkara Kalah dari Bali United dan Ditahan Imbang Borneo FC, Paul Munster Keluhkan Masalah Ini

- 18 Februari 2022, 16:12 WIB
Kalah dari Bali United dan ditahan imbang Borneo FC, Paul Munster keluhkan masalah ini.
Kalah dari Bali United dan ditahan imbang Borneo FC, Paul Munster keluhkan masalah ini. /Ringtimes Bali/Ni Putu Putri Muliantari

RINGTIMES BALI – Bhayangkara memiliki hasil yang kurang baik di 2 laga terakhirnya karena harus kalah dari Bali United dan ditahan imbang oleh Borneo FC sehingga harus longsor ke posisi 3 klasemen sementara.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, mengeluhkan beberapa hal yang menjadi penyebab utama hasil yang kurang memuaskan yang didapat oleh tim asuhannya pada 2 laga terakhir tersebut.

Paul Munster meyakini adanya masalah finishing yang menyebabkan adanya beberapa momen dan kesempatan yang kandas karena eksekusi dan finishing masih belum sempurna.

Baca Juga: Vocabulary Builder: Find Every Words Meanings in A Monolingual Dictionary, Bahasa Inggris Kelas 10 Halaman 95

Seperti dilansir dari laman resmi Liga 1 Indonesia, Paul Munster sebagai pelatih kepala menyayangkan kurangnya eksekusi dan finishing akhir pada beberapa pertandingan Bhayangkara FC belakangan ini dan menjadi alas an performa Bhayangkara yang kurang optimal.

Dengan hasil yang kurang memuaskan seperti ini, ambisi Bhayangkara FC untuk bisa kembali meraih podium tertinggi pada papan klasemen sementara Liga 1 harus kandas.

Saat ini tim yang berjuluk The Guardians ini hanya bisa bertengger di posisi 3 kelasemen sementara denagn raihan 50 poin tepat dibawah Bali United dengan 51 poin dan selisih 2 poin denagn pemunck klasemen Arema FC.

Baca Juga: Persija Miliki 2 Amunisi Pemain Baru, Siap Jalani Laga Lanjutan Kontra Persik Kediri

Hasil yang merosot ini adalah kombinasi dari hasil yang kurang memuaskan setelah berhasil ditekuk dengan skor 3-0 oleh Bali United dan pada laga pekan ke 25 harus berakhir dengan skor imbang saat kontra Borneo FC.

Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut, Bhayangkara FC harus kehilangan kesempatan untuk bisa mengejar ketertinggala dan berakhir merosot ke posisi 3 kelasmeen sementara.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x