Ilija Spasojevic Yakin Bali United Menang Kala Bertemu PSS Sleman Malam Ini

- 16 Februari 2022, 19:12 WIB
Ilija Spasojevic yakin Bali United menang kala Bertemu PSS Sleman malam ini.
Ilija Spasojevic yakin Bali United menang kala Bertemu PSS Sleman malam ini. /Instagram.com/baliunitedfc

RINGTIMES BALI – Malam ini, 16 Februari 2022 pukul 20:45 WIB Ilija Spasojevic akan memimpin rekan-rekannya di Bali United untuk melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1.

Laga Bali United di pekan ini akan sangat spesial bagi Ilija Spasojevic karena ia baru saja membuat rekor 100 pertandingan untuk pasukan Serdadu Tridatu.

Seperti diketahui sebelumnya, Ilija Spasojevic baru saja membuat rekor pertandingan yang ke 100 untuk Bali United kala ia dan timnya bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan ke 24.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 SMP Uji Kompetensi 4 Halaman 264, 265 Nomor 11-15 Terbaru Lengkap

Saat ini pemain berusia 34 tahun ini telah membuat 100 kali penampilan untuk Serdadu Tridatu dengan catatan gol sebanyak 55 kali dan 8 kali asis.

Dalam 100 kali catatan pertandingan bersama tim asal Pulau Dewata ini, pemain bernomor punggung 9 ini telah meraih gelar juara Liga 1 dua kali bersama Bali United. Catatan tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling konsisten di klub.

Setelah membuat rekor tersebut, Spasojevic kini fokus pada target barunya yakni bisa membawa klubnya menang saat melawan PSS Sleman.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 9 SMP Uji Kompetensi 4 Halaman 261, 262 Nomor 1-5 Terbaru Lengkap

“PSS Sleman tim yang kuat dan punya pemain berkualitas, tapi kita juga punya momentum bagus dimana 7 laga terakhir kita ada 6 menang dan 1 seri," kata Spasojevic seperti dikutip dari laman baliutd pada 15 Februari 2022.

"Saya yakin besok (malam ini) kita akan kerja keras dan berhasil memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x